NCC 2024

‘Sobat Erick’ Gelar Konsolidasi Aksi Sosial di Pacitan


BusinessNews Indonesia – Relawan Sobat Erick melakukan pertemuan bersama Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pacitan di Dusun Ndole, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan. Pertemuan tersebut digelar untuk memperkuat sinergi antar relawan.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sobat Erick, Dionisius Bria menjelaskan, konsolidasi tersebut merupakan gerakan awal Sobat Erick di Jawa Timur. Gerakan ini bertujuan untuk mempererat dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir sebagai calon presiden 2024.

“Sosok Pak Erick merupakan tokoh yang tepat untuk mengganti presiden Jokowi, karena tujuan mereka sama yaitu untuk mensejahterakan rakyat,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (30/1).

Dionisius juga menyampaikan, Erick menghadirkan sejumlah program unggulan untuk BUMN. Lewat program tersebut, lanjutnya, Erick telah membuka lapangan kerja untuk masyarakat.

Baca Juga : Erick Thohir Tegaskan BUMN Harus Sejahterakan Masyarakat!

“Banyak juga program-program yang dilakukan oleh BUMN yang dikomandoi bapak Erick sukses dalam membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sobat Erick juga menggelar aksi sosial kepada para nelayan di Kampung Nelayan, Dukuh Menduli Desa Sirnoboyo, Pacitan, Jawa Timur. Dalam aksi sosial tersebut, Sobat Erick memberikan bantuan berupa paket sembako dan kaos.

Baca Juga : Erick Thohir Dorong Kolaborasi Mobil Listrik Unila dengan PT Pindad

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sobat Erick, Agus Susanto berharap program ini dapat bermanfaat bagi para nelayan. Ia menyebutkan, ke depan pihaknya masih memiliki beberapa agenda kegiatan lagi di Jawa Timur.

Selain itu, Seluruh kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memperkenalkan sosok Erick kepada masyarakat Jawa Timur.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini, masyarakat dapat membantu dan juga mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat,” pungkasnya. (TN)

Comments are closed.