NCC 2024

Karunia Fitriadi: Rumah Sehat Cahaya Illahi akan Bermanfaat untuk Masyarakat

Jakarta, Businessnews.co.idRumah Kolaborasi Sahabat Karunia secara resmi dibuka pada Minggu (25/6/2023). Dalam peresmian Rumah Kolaborasi Sahabat Karunia juga diresmikan Rumah Sehat Cahaya Illahi dan diadakan Seminar Basic Mental.

Aktivis dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 dari partai Gelora, Karunia Fitriadi bersyukur atas peresmian Rumah Kolaborasi Sahabat Karunia sekaligus Rumah Sehat Cahaya Illahi ini. Dirinya menyebut Rumah Sehat Cahaya Illahi akan memberi kesadaran pada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

“Pada hari ini kita adakan launching resmi Rumah Kolaborasi Sahabat Karunia yang didalamnya terdapat Rumah Sehat Cahaya Illahi dan juga akan ada seminar Basic Kesehatan Mental, dan semoga akan bermanfaat untuk kita semua,” ujar Karunia dalam peresmian Rumah Kolaborasi Sahabat Karunia pada Minggu (25/6/2023).

Karunia menyebut peresmian Rumah Kolaborasi Sahabat Karunia dan Rumah Sehat Cahaya Illahi dihadiri berbagai kalangan.

“Targetnya agar nantinya tempat ini akan bermanfaat bagi masyarakat dan seminar pada hari ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan ini,” ujar Karunia.

Karunia menyebut bahwa dalam seminar Basic Kesehatan Mental ini akan dijelaskan bahwa kesehatan ini tidak hanya didasari pada medis, namun juga dengan iman atau kekuatan Allah SWT.

“Dengan pengobatan ilmu-ilmu Allah SWT yang ditawarkan Rumah Sehat Cahaya Illahi ini mudah-mudahan manusia sadar akan kekuatan Allah SWT dalam menyembuhkan berbagai penyakit, terutama penyakit mental,” kata Karunia.

Rumah Kolaborasi Sahabat Karunia dan Rumah Sehat Cahaya Illahi bertempat di Jl. Kayu Jati V, no.1, Rawa Mangun, Pulo Gadung , Jakarta Timur.

Comments are closed.