NCC 2024

Program Perbaikan Layanan Mandiri Apple datang ke Eropa

Jakarta, Businessnews Indonesia- Setelah diluncurkan di AS awal tahun ini, program Perbaikan Layanan Mandiri Apple telah tiba di delapan negara Eropa. Pelanggan di sana akan dapat melakukan banyak perbaikan paling umum pada jajaran iPhone 12 dan iPhone 13, bersama dengan MacBook dengan silikon Apple (bukan model Intel).

“Toko Perbaikan Swalayan menyediakan akses ke lebih dari 200 bagian dan alat individual, serta manual perbaikan,” kata Apple dalam siaran pers dilansir dari engadget.com pada Kamis (08/12).

Suku cadang dan peralatan dapat dibeli di toko reparasi Swalayan Apple di Belgia, Prancis, Jerman, Italia, Polandia, Spanyol, Swedia, dan Inggris Raya. Apple mengatakan bahwa mereka sama, dengan harga yang sama, seperti yang tersedia untuk penyedia perbaikan resmi. Jika pengguna lebih suka tidak membeli alat untuk perbaikan satu kali, pengguna dapat menyewa kit selama seminggu seharga £54,90. Pelanggan dapat mengirim kembali suku cadang yang diganti untuk perbaikan dan daur ulang dan berpotensi menerima kredit.

 

Hal ini adalah pilihan yang bagus untuk orang-orang yang mungkin jauh dari pusat perbaikan resmi Apple. Pada saat yang sama, pengguna mungkin ingin membandingkan harga suku cadang, persewaan alat, dan waktu pengguna sendiri dengan biaya perbaikan profesional dari Apple atau pihak ketiga.

“Kami percaya teknologi terbaik untuk pelanggan kami dan untuk planet ini adalah teknologi yang tahan lama, itulah sebabnya kami merancang produk kami agar tahan lama dan jarang memerlukan pemeliharaan atau perbaikan,” kata COO Apple Jeff Williams.

“Tetapi ketika perbaikan diperlukan, kami ingin pelanggan memiliki banyak pilihan untuk perbaikan yang aman, andal, dan terjamin.” (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

 

 

Comments are closed.