Sunday, March 7, 2021
Home News Indonesia Update Ali Jaber Meninggal Dunia, Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Mendoakannya

Ali Jaber Meninggal Dunia, Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Mendoakannya

BusinessNews IndonesiaWafatnya Syekh Ali Jaber pada Kamis menjadi perhatian umat Islam Indonesia yang begitu menyayanginya. Di antaranya ustadz Yusuf Mansur yang mengenal almarhum sebagai sosok guru panutan, sahabat, dan orang tua tempat bertanya persoalan kehidupan dunia akhirat.

“Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya,” kata Yusuf melalui postingan Instagramnya yang dipantau dari Jakarta, Kamis, (14/01/2021).

Meski sudah negatif COVID-19, kata dia, Allah memiliki keinginan lain sehingga Ali tutup usia pada Kamis pagi ini.

Yusuf mengaku sangat kehilangan Ali Jaber. Dia mengajak umat dan masyarakat untuk mendoakan tokoh agama kelahiran Madinah, Arab Saudi, tersebut.

“Kita semua kehilangan… Sekalian kita doa bareng. Bismillah ya,” kata dia.

Menurut dia, sosok Ali meninggalkan banyak kenangan dan ajaran tentang pelajaran hidup. Ia mengatakan mendapat kabar Ali meninggal pada pukul 08.30 WIB.

Hal itu juga dibenarkan dengan informasi dari Yayasan Syekh Ali Jaber dalam akun Instagramnya, @yayasan.syekhalijaber mengabarkan bahwa pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

“Telah wafat guru kita, Syekh Ali Jaber (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) di RS Yarsi Hari ini, 14 Januari 2021/1 Jumadil Akhir 1442 H Jam 08.30 WIB dalam keadaan negatif COVID-19,”. (ed.AS/businessnews.co.id/antaranews).

Baca juga: Pendakwah Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

1 COMMENT

Comments are closed.

Most Popular

Recent Comments