NCC 2024

Apple Music Sekarang Tawarkan Mode Karaoke

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Pengguna tidak memerlukan Spotify atau aplikasi khusus untuk mencoba karaoke di rumah. Apple Music telah memperkenalkan fitur sing feature yang memungkinkan pengguna mengambil alih vokal. pengguna tidak hanya dapat menyesuaikan level suara, tetapi juga menggunakan beberapa tampilan lirik tergantung pada apa yang ingin pengguna keluarkan seperti yang dilansir dari engadget.com pada Kamis (08/12).

Apple juga mencatat bahwa tampilan lirik sekarang disesuaikan dengan ketukan dan menyala perlahan, jadi lebih mudah untuk mengetahui kapan penguna harus menggambar sebuah bait.

Fitur ini akan tersedia di seluruh dunia untuk “puluhan juta” lagu pada bulan Desember nanti di Apple TV 4K baru serta iPhone terbaru (iPhone 11 dan lebih baru) dan iPad (seperti model generasi ke-9 tahun lalu).

Android mendukung lirik real-time, tetapi tidak memungkinkan pengguna menyesuaikan level vokal. Karenanya, Apple Music berencana untuk membagikan lebih dari 50 daftar putar yang dikhususkan untuk lagu-lagu yang “dioptimalkan” untuk fitur sing feature.  (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Comments are closed.