TikTok Now Sekarang Tersedia sebagai Aplikasi Mandiri di luar AS

Jakarta, BusinessNews Indonesia- TikTok selama akhir pekan meluncurkan tiruan BeReal, TikTok Now, sebagai aplikasi seluler mandiri di pasar global di luar AS, sebagian besar di iOS. Aplikasi ini menawarkan fitur serupa yang disetel ke pengalaman TikTok Now yang diperkenalkan ke aplikasi TikTok AS, yang diumumkan minggu lalu.

Menurut data dari perusahaan intelijen seluler Sensor Tower, aplikasi TikTok Now diluncurkan secara global pada Minggu malam, 18 September 2022. seperti yang dilansir dari engadget.com pada Rabu (21/09). Meskipun merupakan penawaran utama baru dari salah satu aplikasi paling populer di dunia, aplikasi TikTok Now belum menempati peringkat teratas.

Namun, ia telah berhasil masuk ke dalam 100 aplikasi Jejaring Sosial iPhone teratas di lima pasar, Madagaskar, Mozambik, Kenya, Malta, dan Singapura, dan berada di peringkat 500 aplikasi Jejaring Sosial iPhone Teratas di 38 negara. Ini termasuk Myanmar, Bulgaria, Pakistan, Kamboja, Thailand, Indonesia, Jerman, Qatar, Polandia, Belgia, Selandia Baru, Guatemala, Austria, Bahrain, Afrika Selatan, Finlandia, Ghana, Republik Ceko, Vietnam, Yunani, Irlandia, Azerbaijan, Israel , Nigeria, Spanyol, Belanda, Swiss, Aljazair, Malaysia, Swedia, Italia, Maroko, Lebanon, Meksiko, Denmark, Mesir, Republik Dominika, dan Rumania.

Tampaknya TikTok percaya bahwa ia mungkin dapat memperoleh daya tarik untuk format sosial ini di pasar di mana BeReal belum mendominasi. Itu bisa sulit, bagaimanapun, karena BeReal adalah No. 1 di setidaknya sembilan pasar saat ini, dan di lima besar aplikasi iPhone secara keseluruhan di sekitar 40 negara. Pasar utamanya, bagaimanapun, adalah AS, pasar dalam negeri Prancis dan Inggris, data Sensor Tower menunjukkan. Itu membuat sebagian besar dunia matang untuk kompetisi. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Comments are closed.