TikTok Luncurkan TikTok Now

Jakarta, Itech- TikTok meluncurkan fitur baru hari ini yang pada dasarnya merupakan salinan BeReal, aplikasi sosial Prancis yang populer yang terus mendapatkan popularitas. BeReal mengundang pengguna untuk mengambil foto kamera depan dan belakang secara acak setiap hari, dirancang untuk menangkap gambar yang lebih otentik tentang apa yang dilakukan teman-teman kita sepanjang hari seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Senin (19/09).

Snapchat dan Instagram telah meluncurkan fitur kamera depan dan belakang, dan Instagram dikabarkan sedang mengerjakan fitur ephemeral berbasis waktunya sendiri. Tapi TikTok mengalahkan pesaingnya dengan menjadi aplikasi pertama yang langsung memotong dan menempelkan BeReal ke platformnya.

TikTok mengatakan bahwa fitur tersebut sekarang tersedia untuk pengguna AS. TikTok menambahkan bahwa di wilayah lain, TikTok Now dapat diunduh sebagai aplikasi mandiri.

Jadi, saat diluncurkan, TikTok Now memiliki beberapa fitur privasi bawaan. Seperti TikTok sendiri, jika seseorang di bawah usia 16 tahun mendaftar untuk aplikasi TikTok Now mandiri, akun mereka akan disetel ke pribadi secara default.

Selain itu, pengguna harus berusia 18 tahun untuk membagikan postingan BeReals TikTok Now mereka di Umpan Jelajahi. Untuk pengguna 13 hingga 15, hanya teman mereka, yang dapat mengomentari kirimannya.

Bahkan untuk pengguna 18+, pengaturan default akan memungkinkan hanya teman untuk melihat postingan mereka, meskipun mereka dapat mengubah pengaturan mereka untuk berbagi dengan dunia jika mereka menginginkannya. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Comments are closed.