NCC 2024

CoinDCX Luncurkan Platform untuk Buat Aplikasi DeFi Dapat Diakses Banyak Orang

Jakarta, BusinessNews Indonesia- CoinDCX hari ini meluncurkan Okto, platform seluler yang akan menampung aplikasi terdesentralisasi lainnya dan tidak akan mengharuskan pengguna untuk mengingat rangkaian kata yang panjang sebagai kata sandi mereka.

“Untuk membuat peluang investasi terdesentralisasi lebih dapat diakses, Okto telah mengintegrasikan teknologi komputasi multi-pihak untuk memecahkan masalah terkait kunci pribadi, membantu pengguna memulihkan kunci sandi dan dana mereka dengan mulus,” kata startup, yang didukung oleh B Capital Group dan Coinbase Ventures yang dikutip dari techcrunch.com pada Jumat (26/08).

Okto bertujuan untuk membantu massa mendapatkan eksposur ke web3, kata Neeraj Khandelwal, salah satu pendiri CoinDCX, dalam sebuah wawancara.

Pengguna dari seluruh dunia akan memiliki akses ke Okto, yang diluncurkan dalam daftar tunggu hari ini. Startup telah mulai terlibat dengan pengembang di seluruh dunia untuk memasukkan aplikasi mereka ke Okto.

CoinDCX mulai bekerja di Okto delapan bulan lalu dan memiliki tim khusus yang terdiri lebih dari 50 orang. Startup ini tetap fokus pada crypto meskipun terjadi penurunan pasar dan saingan utamanya (CoinSwitch) berkembang ke fitur fintech standar seperti manajemen kekayaan. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: PTPP Dukung Proyek Strategis Nasional Pipa Cisem

Baca Juga: Brantas Abipraya Kebut Selesaikan Bendungan Ciawi

Comments are closed.