NCC 2024

Dorce Gamalama Meninggal, Erick Thohir Sampaikan Belasungkawa

Businessnews Indonesia – Salah satu selebritas dan seniman Indonesia, Dorce Gamalama atau yang akrab disapa Bunda Dorce meninggal dunia. Dorce meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022) pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta dalam usia 58 tahun.

Berita duka ini telah dikonfirmasi oleh sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya.

“Waalaikumsalam, benar iya jam setengah 8 pagi meninggal. Beliau kena Covid hampir 3 minggu di RS. Dia langsung drop dan gak sadarkan diri sampai meninggalnya di RSPP Simprug. Gabisa diliat, langsung diurus RS. Gak diziinin sekarang. Karena RS Covid ga bisa diliat,” ungkap Hetty Sunjaya.

Para pesohor Tanah Air ikut memberikan ucapan belasungkawa pada Dorce. Salah satunya Menteri BUMN, Erick Thohir. “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga alam ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin,” tulisnya di akun Twitter @ericckthohir, Rabu (16/2/2022).

Erick juga mengunggah foto berwarna hitam-putih. Dalam foto tersebut terlihat Erick sedang menjenguk Dorce ketika terbaring sakit. 

Diketahui, Dorce sempat koma beberapa waktu lalu di rumah sakit. Kondisinya sempat membaik dan pulang ke rumah. Dorce diketahui mengidap Demensia Alzheimer. Juga ada diabetes yang sudah lama diidapnya. Kondisi Dorce belakangan memang menurun. Dia beberapa kali dirawat di rumah sakit akibat diabetes. (AFZ)

Baca juga : Pemerintah Sesuaikan Aturan PPKM Level 3

Comments are closed.