NCC 2024

Mulai Januari Lalu, Dark Sky di iOS Dimatikan

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal pada Dark Sky. Hampir dua tahun setelah Apple membeli aplikasi cuaca yang sangat disukai, dan lebih dari setahun setelah mengumumkan penutupannya yang akan datang, Dark Sky akan berhenti berfungsi. Sejak September, pemberitahuan dalam aplikasi telah memperingatkan pengguna iOS bahwa perangkat lunak tidak akan berfungsi lagi mulai 1 Januari 2023 seperti yang dilansir dari engadget.com pada Kamis (05/01).

Pada bulan September, Apple juga menghapus Dark Sky dari App Store (setelah penghapusan sebelumnya dari Play Store).

Jika pengguna mencari alternatif, ada baiknya meninjau kembali aplikasi Cuaca milik Apple sebelum beralih ke App Store. Sejak iOS 14, perusahaan secara bertahap mengintegrasikan teknologi Dark Sky ke dalam penawaran aslinya. Misalnya, aplikasi Cuaca sekarang menyertakan peringatan curah hujan jam berikutnya, yang merupakan fitur yang terinspirasi langsung oleh Dark Sky.

Meskipun demikian, jika pengguna ingin mencoba alternatif pihak ketiga, beberapa yang patut dicoba termasuk AccuWeather dan Carrot Weather. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Comments are closed.