NCC 2024

Meta Rilis Headset VR Tingkat Konsumen Tahun Ini

Sebagai tindak lanjut dari Quest 2, Meta meluncurkan headset realitas virtual tingkat konsumen lainnya tahun depan.

Perusahaan mengumumkan ini selama panggilan pendapatan Q3 kemarin, di mana perusahaan menandai kerugian triwulanan $ 3 miliar lagi untuk investasi metaversenya seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (27/10).

Tetapi CFO David Wehner mengatakan bahwa sebagian dari biaya berkelanjutan ini dapat dijelaskan melalui investasi lanjutan Meta dalam pengembangan perangkat keras baru, termasuk headset kelas konsumen lainnya yang akan keluar tahun depan.

Beberapa minggu yang lalu, Meta meluncurkan Quest Pro, headset seharga $1.499 yang ditargetkan untuk pengguna bertenaga, terutama mereka yang akan menggunakannya untuk bekerja. Tetapi headset yang ada seperti Quest 2 ditujukan untuk membenamkan orang-orang biasa dalam mimpi perusahaan untuk metaverse.

Saat ini, Quest 2 dijual seharga $ 399, tetapi musim panas ini, Meta menaikkan harga sebesar $ 100 untuk mencoba menebus biaya yang hilang.

Menjelang Quest Pro, yang sebelumnya disebut sebagai “Project Cambria,” Meta menjatuhkan banyak beberapa hambatan untuk meningkatkan headset yang kuat, jadi hanya masalah waktu saja.

“Masih ada jalan panjang di depan untuk membangun platform komputasi berikutnya. Tapi kami jelas melakukan pekerjaan utama di sini. Ini adalah usaha besar dan seringkali membutuhkan beberapa versi dari setiap produk sebelum menjadi mainstream, “kata Zuckerberg pada panggilan pendapatannya kemarin.

“Tetapi saya pikir pekerjaan kami di sini akan menjadi sejarah penting dan menciptakan fondasi untuk cara yang sama sekali baru di mana kami akan berinteraksi satu sama lain dan memadukan teknologi ke dalam kehidupan kami, serta fondasi untuk jangka panjang bisnis kami. ” (DAF)

Baca Juga: Aplikasi Sicantik Cloud Tingkatkan Layanan Penerbitan Surat Izin Praktek Dokter

Baca Juga: Kuartal III 2022, Laba Bersih Bank DKI Tumbuh 28,83%

Comments are closed.