Sony Honda Mobility secara Resmi Luncurkan Konsep Afeela EV di CES 2023

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Pada bulan Maret 2022, Honda dan Sony mengejutkan dunia dengan mengumumkan bahwa tidak hanya pabrikan elektronik dan otomotif terhormat yang bekerja sama, mereka juga melakukannya untuk membuat SUV listrik baterai seperti yang dilansir dari engadget.com pada Jumat (06/01).

Pada bulan Juni, proyek tersebut telah menjadi perusahaannya sendiri dan kurang dari setahun setelah diumumkan, Sony Honda Mobility naik ke tahap CES 2023 untuk secara resmi meluncurkan prototipe pertamanya. Vision-S 02 sekarang menjadi Afeela.

Eksekutif Sony membagikan beberapa detail tentang kendaraan yang akan datang termasuk bahwa ia memiliki 14 kamera eksterior – total 45 kamera! – serta “Media Bar” yang dipasang di kisi-kisi yang akan menampilkan pengisian daya dan informasi kendaraan yang relevan, “yang memungkinkan mobilitas cerdas untuk mengekspresikan dirinya kepada orang-orang di sekitarnya menggunakan cahaya, memungkinkan komunikasi interaktif antara mobilitas dan manusia,” menurut rilis hari Rabu.

SHM juga mencatat bahwa pre-order online akan dimulai pada pertengahan 2025 menjelang pengiriman yang dijadwalkan pada musim semi 2026. Perusahaan akan melakukan hands-on dari show floor pada hari Kamis. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Comments are closed.