Pengguna dapat Bagikan Video Horizon Worlds ke Instagram Reels

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Pengguna dapat mengambil video di Horizon Worlds dan membagikannya ke Facebook dan Instagram Reels, klon TikTok Meta.

Pada acara Meta Connect hari ini, perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Facebook mengumumkan cara baru untuk berbagi konten dari Horizon Worlds, aplikasi VR sosial andalan Meta.

Meskipun diluncurkan sekitar setahun yang lalu, platform tersebut tetap tidak terlalu populer, ungkap investigasi New York Times yang dilansir dari techcrunch.com pada Kamis (13/10).

Idealnya, fitur ini akan membantu meningkatkan kesadaran tentang keberadaan Horizon Worlds dan semua kesenangan yang dapat pengguna dapatkan. Facebook dan Instagram mungkin tidak begitu populer, tetapi tidak seperti Horizon Worlds, rata-rata konsumen benar-benar menggunakan aplikasi ini.

Hal ini menandai salah satu hubungan paling jelas antara ekosistem aplikasi Meta yang ada dan investasi realitas virtualnya. Namun, CEO Mark Zuckerberg dan kolaboratornya harus membuktikan bahwa orang benar-benar ingin bersosialisasi di VR, dan bahwa mereka akan sangat menikmatinya sehingga mereka akan mengatakan kepada teman-teman mereka tentang pengalaman metaverse keren mereka dengan memposting Reel TikTok. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Comments are closed.