NCC 2024

Samsung Galaxy Pro 2 Tampilkan Desain Lebih Kecil

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Galaxy Buds diam-diam telah menjadi bagian besar dari lini Samsung. Hal ini dapat dilihat ketika Galaxy Buds 2 Pro menjadi bagian dari siaran pers yang dikeluarkan oleh Samsung, diapit di antara dua perangkat lipat baru dan beberapa pembaruan tentang upaya iklim Samsung. Bagian terakhir itu sebagian disebabkan oleh fakta bahwa earbud baru menggabungkan sekitar 90% bahan daur ulang, hal ini dijelaskan lagsung oleh perusahaan yang dikutip dari techcrunch.com pada Jumat (12/08).

Model kuncupnya sendiri 15% lebih kecil dari pendahulunya. Perusahaan mengatakan desainnya juga telah direkayasa ulang untuk mencegah rotasi in-ear yang tidak disengaja,gangguan bagi mereka yang berlari dengan menggunakan Buds 2 pro ini.

Jika tidak, fitur utama di sini adalah audio 24-bit, melalui speaker dua arah koaksial, ditambah dengan pembatalan bising aktif Samsung melalui susunan tiga mikrofon. Untuk pengguna dengan perangkat Samsung tambahan, Buds 2 Pro memiliki fitur peralihan cepat antara handset Galaxy, tablet, dan TV perusahaan. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: PTPP Dukung Proyek Strategis Nasional Pipa Cisem

Baca Juga: Brantas Abipraya Kebut Selesaikan Bendungan Ciawi

Comments are closed.