NCC 2024

DAMRI Layani 700 Ribu Pelanggan dengan Ribuan Armada Bus

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Selama masa Angkutan Hari Raya Idul Fitri (AHRI) periode 22 April hingga 13 Mei 2022, Perum DAMRI melayani 753.432 pelanggan. Armada yang dikerahkan untuk beroperasi sebanyak 1.014 dengan total perjalanan yang ditempuh sebesar 68.788.

Rute perjalanan yang menjadi favorit para pelanggan DAMRI selama mudik diantaranya adalah Jakarta (via Stasiun Gambir) menuju Bandar Lampung (via Stasiun Tanjung Karang), Jakarta menuju Surabaya, Jakarta menuju Purwokerto, dan lainnya. Jumlah pelanggan yang DAMRI layani pada puncak arus mudik (H-2 Mudik) sebanyak 36.195 pelanggan, dan pada puncak arus balik (H-1 Mudik) tercatat sebanyak 31.439 pelanggan.

“Kepercayaan para pelanggan menggunakan armada DAMRI untuk melaksanakan mudik Hari Raya kemarin patut diapresiasi, dengan jumlah lebih dari 700 ribu pelanggan yang kami layani, kami selalu berkomitmen menyediakan layanan terbaik yang aman, nyaman, dan selamat,” ucap Plt. Corporate Secretary DAMRI Siti Inda Suri, pada (7/6) di Jakarta.

 

Selama 22 hari masa Angkutan Hari Raya Idul Fitri, DAMRI tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Selain itu, dalam menjalankan operasional, DAMRI mengedepankan standar operasional berdasarkan prinsip-prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Ketepatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan pelanggan.

Namun, DAMRI tetap akan berkolaborasi dengan para stakeholder untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam rangka memaksimalkan pelayanan untuk para pelanggan.

 

Kedepannya DAMRI akan terus mengembangkan layanan seperti peningkatan kualitas armada, fasilitas di setiap terminal keberangkatan maupun kepulangan, dan pelayanan kepada para pelanggan di setiap jenis layanan yang DAMRI miliki.” tandas Siti Inda Suri.(DAF/rilis)

Comments are closed.