Microsoft Luncurkan Windows 11 Beta Channel

Jakarta, BusinessNews IndonesiaPada Jumat (30/7)  kemarin, Microsoft secara resmi meluncurkan Windows 11 kedalam beta channel. Versi ini merupakan versi pertama dari Windows 11 di beta channel. Nantinya, anggota program Windows Insider yang tidak menggunakan channel Dev bisa mendapatkan update ini.

Sebagai informasi, akan ada tiga kanal yang bisa dipilih untuk mencoba Windows 11 di Windows Insider Program. Ketiga kanal tersebut yaitu Dev Channel, Beta Channel dan Release Preview Channel.

Baca juga: GoTo Group Gandeng Google Cloud Demi Bantu Pertumbuhan di ASEAN

Dilansir dari thenextweb pada Jumat (30/7) kemarin, rilis versi beta ini biasanya akan jauh lebih stabil dan umumnya cukup stabil untuk digunakan pada PC utama pelanggan.

Ketika PC sudah menggunakan Dev Channel Windows 11, maka mungkin harus beralih ke Beta Channel. Sebelumnya. Microsoft telah mengingatkan agar tidak menginstal Windows 11 Dev build ke PC utama.

Baca juga: Startup Kripto Indodax Dapat Tiga Sertifikat ISO

Microsoft menyarankan agar Windows 11 Dev diinstal ke dalam PC cadangan. Meski demikian,  dimungkinkan akan banyak pengguna tetap menginstal program tersebut dalam PC utama mereka.

Build yang dirilis pada beta menggunakan angka yang sama dengan Dev yakni 22000.100. Tidak hanya identik, perubahan lain seperti fitur, peningkatan dan perbaikan juga sama dengan yang ada pada Dev. (W/ZA)

Baca juga: Konsorsium Artajasa dan Lintasarta hadirkan Solusi Penerbitan Kartu Digital

Comments are closed.