Sunday, November 28, 2021
HomeHoliday and LeisureTWC Tawarkan Paket Wisata Pagi, Termasuk Sarapan di Prambanan Resto dan Akses...

TWC Tawarkan Paket Wisata Pagi, Termasuk Sarapan di Prambanan Resto dan Akses Mobil Listrik

-

BusinessNews Indonesia – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Unit Taman Wisata Candi Prambanan kini sudah menawarkan paket wisata “Pruputan” Prambanan yakni paket bagi wisatawan untuk dapat menikmati keindahan Candi Prambanan lebih pagi. Termasuk sarapan dan akses ke fasilitas lain include dalam paket.  

“Kami membuka kesempatan bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Candi Prambanan di luar jam kunjungan reguler yakni ada pagi hari jam 06.30 – 08.00 WIB,” kata VP Marketing and Sales Taman Wisata Candi Prambanan Pujo Suwarno di Prambanan, Sleman, Minggu, (17/10/2021).

Pujo menjelaskan bahwa kata “pruputan” sendiri berasal dari Bahasa Jawa, mruput yang artinya pagi.

“Pruputan Prambanan ini kami rancang untuk mengakomodir wisatawan yang ingin menikmati ambience (suasana) Candi Prambanan di waktu pagi. Dengan udara yang masih sejuk, wisatawan dapat melakukan aktivitas pagi yang menyenangkan. Misalnya jogging atau hanya sekedar berjalan-jalan santai mengitari area Taman Wisatawan Candi Prambanan,” katanya.

Ia mengatakan melalui Paket Pruputan Prambanan, wisatawan dapat berkunjung di area Taman Wisata Candi Prambanan (zona 2) setiap hari mulai dari jam 06.30 – 08.00 WIB.

Baca juga: Indonesia Ekspor Motor GESITS Buatan WIKA Industri Manufaktur ke Senegal

“Dengan harga tiket Rp100.000 per orang, wisatawan akan mendapatkan free access di area Taman Wisata Candi Prambanan dengan menggunakan mobil listrik yang ramah lingkungan. Selain itu, wisatawan juga akan mendapatkan fasilitas makan pagi di Prambanan Resto,” katanya.

Baca juga: Hutama Karya Beri 150 Juta Untuk Sekolah Di Rute HK Endurance Challenge 2021

Melalui Paket Pruputan Prambanan, lanjut dia, wisatawan dapat berkeliling dengan mobil listrik mengitari kawasan Taman Wisata Candi Prambanan, disuguhi pemandangan Candi Prambanan, Candi Lumbung, Candi Bubrah, bahkan Candi Sewu.

“Wisatawan yang ingin menikmati Paket Pruputan Prambanan ini harus memenuhi syarat wisata yaitu sudah melakukan vaksinasi, menggunakan aplikasi PeduliLindungi, dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya. (ed.AS/businessnews.co.id/antara).

Related articles

spot_img

Latest posts