NCC 2024

Siap Bangun Perusahaan, Dekom PTPN III Kunjungan Kerja Ke PTPN IV dan PT MAI

Businessnews.co.id – Dewan Komisaris Holding PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III persero, Akmal Bakti Pulungan melaksanakan kunjungan kerja ke PT Mendahara Agro Jaya Industri dalam rangka pengawasan kinerja Holding Perkebunan,di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, Kamis (16/12/2021).

Dalam kunjungannya, Dewan Komisaris Holding, Akmal Bakti Pulungan turut didampingi oleh 3 personel Komite Audit yaitu, Bahry Efendi, Jones Batara, dan Suka Adi. Juga didampingi oleh Direktur PT PN VI, M Ishwan Achir, Sevp Ops Eka Nugraha, Komisaris PT MAI Irjen Pol (Purn) DRS Bambang Suparsono, Komisaris PTBK, Susilo; Corcec Ahmedy Akbar, dan jajaran lainnya.

Kunjungan kerja tersebut disambut antusias Direktur dua anak perusahaan PT MAI dan PT BK, Andy Fauzi Siregar di Kantor PT MAI di Kabupaten Tanjabtim.

Baca Juga : Holding RS BUMN Resmi Beroperasi Hari Ini

Akmal mengatakan dengan adanya kunjungan kerja di PTPN VI, Holding Perkebunan  mampu mendapatkan informasi maupun masukan dalam mengambil kebijakan ke depan.

Lebih lanjut, Akmal mengharapkan jajaran pimpinan di masing-masing bagian mampu bersinergi dalam menjalankan tugasnya.

Disamping itu, Andy Fauzi Siregar menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dewan Komisaris Holding beserta rombongan. Ia mengharapkan kedatangan tersebut dapat membawa perubahan bagi perusahaan dan mendapat pencerahan untuk bekal dan ilmu kepada karyawan maupun pimpinan di PTMAI maupun PTPN VI.

Baca Juga : Tunggu Persetujuan, Holding BUMN Pangan Siap Bersinergi

Selain itu, dalam kunjungan tersebut Dekom Holding meninjau langsung di lapangan dalam rangka evaluasi kerja baik di kebun dan yang lainya.

“Dan memberikan pencerahan  agar dapat membina kekompakan dengan rasa kekeluargaan dan bersinergi untuk membangun perusahaan,” ucap Akmal. (TN)

Comments are closed.