NCC 2024

Sah,Erick Thohir Rombak Direksi RNI, Ini Susunan Terbaru!

BusinessNews Indonesia – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI. Hal ini sesuai Keputusan Menteri BUMN yang tertuang dalam SK-377/MBU/12/2021 tanggal 2 Desember 2021.

Dalam keputusan itu ditetapkan Adhi Cahyono Nugroho sebagai Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI.

Baca Juga : Sah, Kementerian BUMN Merger Enam BUMN Pangan, Ini Jajaran Direksi

Selain itu, Erick juga mengalihkan penugasan kepada dua direksi RNI. Pertama Endang Suraningsih, Jabatan semula Direktur Manajemen Aset dan SDM menjadi Direktur SDM.
Kedua, Thomas Hadinata, Jabatan semula Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko.

Baca Juga : RNI Perluas Sinergi Dengan 5 Perguruan Tinggi Nasional

Direktur Utama PT RNI (Persero) Arief Prasetyo Adi mengatakan penetapan ini sejalan dengan upaya Kementerian BUMN dalam memperkuat peran RNI memimpin BUMN Klaster Pangan.

“Menuju proses integrasi bisnis pangan guna meningkatkan kontribusi BUMN dalam mewujudkan ketahanan dan kedaulatan pangan nasional,” kata Arief dikutip pada Minggu (5/12).

Berikut Susunan Terbaru Direksi RNI per tanggal 2 Desember 2021:
1. Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama
2. Febriyanto, Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha
3. Thomas Hadinata, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko
4. Endang Suraningsih, Direktur SDM
5. Frans Marganda Tambunan, Direktur Komersial.
6. Adhi Cahyono Nugroho, Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi. (TN).

Comments are closed.