BusinessNews Indonesia – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), anggota BUMN holding asuransi, penjaminan, dan investasi, berhasil meraih Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2025 dengan pencapaian “Exceptional” dan rating “Mostly Happy Cutomers” pada kategori Call Center and Health Insurance.
Penghargaan CCSEA 2025 diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan performa layanan pelanggan terbaik berdasarkan Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) 2025, sebuah studi yang memantau kinerja contact center di Indonesia dengan tujuan meningkatkan standar pengalaman pelanggan di setiap industri.
CCSEI 2025 dilakukan oleh majalah Marketing bersama Carre, lembaga independen yang menilai kinerja contact center berdasarkan tiga aspek utama, yaitu access, system & procedure, serta people. Dari hasil pemantauan selama 12 bulan terhadap 399 contact center dengan 38.804 data kinerja, IFG Life berhasil mencapai indeks di atas rata-rata industri dan berhak memperoleh penghargaan bergengsi ini.
“Pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan bagi IFG Life. Kami memahami pentingnya contact center atau layanan pelanggan yang mudah diakses oleh nasabah, saat mereka memiliki pertanyaan terkait polis yang dimiliki atau butuh informasi lebih lanjut terkait IFG Life, kami selalu siap sedia melayani. Penghargaan ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta memperkuat kepercayaan dan loyalitas nasabah,” tutur Iskak Hendrawan, Direktur Operasional IFG Life.
Sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terbesar di Indonesia, raihan CCSEA 2025 menjadi bukti bahwa IFG Life terus berupaya menghadirkan layanan yang responsif, efisien, dan solutif, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menghadirkan perlindungan di setiap tahap kehidupan masyarakat.
CCSEA 2025 digelar pada Rabu, 19 Februari 2025 di Sky Ayana, Jimbaran, Bali. Ajang ini menjadi momentum untuk IFG Life selalu berkomitmen memberikan pengalaman positif bagi nasabah di setiap kanal komunikasi.
Untuk merasakan layanan terbaik dari IFG Life, pelanggan & pemegang polis dapat menghubungi: Call Center: 1500176/ WhatsApp Lifia: 0811 1372 848/ Email: customer_care@ifg-life.id.
Comments are closed.