NCC 2024

Jenazah Rizal Ramli akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Kamis

JAKARTA, businessnews.co.idJenazah ekonom senior dan mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Rizal Ramli, akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/1/2024).

“Besok dimakamkan di TPU Jeruk Purut, bersama dengan almarhumah istri beliau,” kata tim komunikasi dan perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna, di rumah duka di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan seperti dilansir ANTARA, pada Rabu (3/1/2024).

Pernyataan tersebut juga sejalan dengan informasi yang tertera di papan pengumuman di pintu masuk rumah duka tempat Rizal Ramli disemayamkan. Dalam keterangan tersebut, disebutkan bahwa Rizal Ramli akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut setelah shalat dzuhur pada Kamis (4/1/2024).

“Besok (dimakamkan), karena (sekarang) masih menunggu kedatangan putri beliau yang baru berangkat dari Amerika,” tambah Yosef.

Jenazah Rizal Ramli tiba di rumah duka pada Rabu dini hari, pukul 00.52 WIB, menggunakan mobil ambulans dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Di sekitar rumah duka masih ramai dengan para pelayat dan keluarga. Puluhan karangan bunga dari tokoh publik, termasuk Presiden RI Joko Widodo, Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono, dan calon presiden Anies Baswedan, juga terlihat berjejer di sekitar rumah duka.

Comments are closed.