NCC 2024

Dukung PUPR Tingkatkan Akses Air Bersih, Tangki Air Anti Virus & Bakteri MPOIN Hadir di Konstruksi Indonesia 2023

Jakarta, Businessnews IndonesiaKompetisi & Pameran Konstruksi Indonesia 2023 yang mengusung tema “Akselerasi transformasi digital sektor konstruksi untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur berkelanjutan” menghadirkan berbagai inovasi teknologi dan isu-isu terkini terkait konstruksi. Sebagai annual event, acara ini merupakan sinergi Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan berbagai brand ternama serta produk unggulan di JIEXpo Kemayoran pada 1-3 November 2023.

Sebagai Juara 1 Pemenang Rintisan Teknologi Terbaik se-Indonesia oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia 2022, Tangki Air anti virus & bebas kuras MPOIN yang dikembangkan oleh PT. Bangun Indopralon Sukses mendukung penyelenggaraan Konstruksi Indonesia yang melibatkan ratusan pegiat konstruksi baik nasional maupun internasional. Selain berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, MPOIN juga turut hadir dengan cara yang unik yakni dengan memberikan es teh toren/tangki gratis kepada semua pengunjung, panitia, hingga peserta lomba.

MPOIN Toren
MPOIN Toren

“Dengan MPOIN teh toren ini kami mengedukasi dan menyadarkan masyarakat Indonesia untuk semakin peduli terhadap ancaman virus dan bakteri serta pertumbuhan lumut yang akan menjadi sarang penyakit. Dengan langsung minum teh dari toren atau tangki Air Mpoin yang kami hadirkan di event ini, membuktikan kualitas dan tagline MPOIN memang benar adanya, sesuai apa yang kami deliver dalam produk tangki air anti bakteri dan lumut dengan garansi 25 tahun,” kata Zuhdi, Marketing Communication PT Bangun Indopralon Sukses, Perusahaan yang menaungi merek tangki air anti lumt dan virus, MPOIN di Jakarta, Jum’at (03/11/23).

MPOIN juga berkontribusi dalam pelaksanaan Kompetisi Rumah Mini yang diselenggarakan oleh Dirjen Bina Konstruksi PUPR yang diikuti oleh beberapa regional.

Kompetisi tersebut merupakan babak final dari kompetisi konstruksi yang telah berjalan sejak Mei 2023 dan melibatkan tenaga kerja konstruksi (TKK) bersertifikasi untuk menampilkan keahlian mereka. Terdapat 11 rumah mini yang dibangun oleh beberapa regional daerah terpilih, antara lain Riau, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Bali.

Sementara itu, menurut Zuhdi, yang juga menjabat sebagai Business Development MPOIN, menyatakan bahwa kehadiran MPOIN dalam acara Konstruksi Indonesia 2023 merupakan bentuk konsistensi dan penegasan eksistensi MPOIN dalam mengampanyekan sarana penyimpanan air bersih guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“MPOIN juga dipercaya oleh berbagai lembaga pemerintah dan swasta dalam mendukung berbagai kegiatan pembangunan perumahan dan kantor-kantor Pemerintah serta swasta, hingga proyek-proyek lainnya, kami memastikan bahwa sarana penyimpanan air bersih selayaknya diperhatikan. Sebab air yang terkontaminasi dengan bakteri berdampak pada penyakit yang membahayakan bagi masyarakat,” katanya di lokasi acara Kompetisi Konstruksi Indonesia 2023.

Secara kualitas, Zuhdi menambahkan bahwa, tangki air MPOIN diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan anti microbial seperti Silver Ion, Zinc, dan Copper (Tembaga). Silver ION dari Tangki Air MPOIN terbukti secara ilmiah mampu membunuh Virus Corona (Sars-Cov-2). Selain itu, Tangki Air MPOIN efektif menangkal cahaya matahari sehingga Anti Lumut.

“Air yang terkontaminasi oleh virus menyebabkan berbagai penyakit, seperti diare yang kini menjadi ancaman serius dan mematikan bagi jutaan balita, dan menjadi salah satu penyebab tingginya angka stunting di Indonesia, kami selalu mengedukasi pentingnya kesehatan dan kemurnian air yang kita konsumsi dengan media penyimpanan yang berkualitas dan bisa membunuh kuman, sehingga visi Indonesia Maju yang unggul, sehat dan mandiri kita bisa wujudkan bersama berawal dari perhatian kita terhadap kualitas penyimpanan air yang selalu terjaga dari ancaman virus dan bakteri,” pungkasnya.

Comments are closed.