NCC 2024

BTN Prioritas Catat Prestasi Gemilang! Dana Kelolaan Mencapai Rp42,3 Triliun pada Juni 2023

 Jakarta, Businessnews.co.id – Layanan eksklusif BTN Prioritas berhasil menghimpun dana kelolaan sebesar Rp42,3 triliun pada Juni 2023. Jumlah nasabah BTN Prioritas juga mengalami peningkatan signifikan, mencapai 34.522 nasabah dari 32.135 nasabah pada saat peluncuran awal di Februari 2022.

Direktur Distribution and Funding Bank BTN, Jasmin, menyatakan bahwa BTN Prioritas akan terus mengembangkan layanan ini untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

“Ke depannya, kami akan terus melakukan pengembangan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah BTN Prioritas dan perkembangan teknologi di pasar,” ungkap Jasmin dalam keterangannya, Rabu (26/07/23).

Selain itu, layanan PLUS dari BTN Prioritas juga meraih penghargaan internasional sebagai Wealth Management Platform of The Year dalam ajang Retail Banking Awards 2023 yang diselenggarakan oleh majalah bisnis dan keuangan, Asian Banking and Finance di Singapura.

Layanan PLUS adalah loyalty platform berbasis situs web dan ponsel yang dirancang khusus untuk nasabah BTN Prioritas. Sejak peluncurannya hingga Juni 2023, layanan PLUS telah menarik hampir 14 ribu pengunjung dan telah digunakan lebih dari 37 ribu kali untuk proses loyalty reward dan benefit redemption.

Nasabah BTN Prioritas dapat menikmati enam fitur benefit melalui layanan PLUS, termasuk Wealth Management Offers, Pilihan Loyalty Reward, Banking Privilege, BTN Prioritas Concierge Service, Kupon Membership, dan berbagai Hadiah Hari Istimewa. Fitur-fitur ini disesuaikan dengan level keanggotaan di PLUS, yaitu Gold, Platinum, Titanium, dan Prime, yang berdasarkan total dana kelolaan nasabah mulai dari Rp500 juta.

Layanan PLUS juga menyediakan akses pindai kode QR untuk layanan airport lounge, di mana BTN Prioritas bekerja sama dengan 38 airport lounge baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Baca Juga : PLN Indonesia Power Wujudkan Transisi Energi Lewat Megaproyek Hijaunesia dan Hydronesia

Baca Juga : Menkeu: Kinerja Nilai Tukar Rupiah Lebih Baik dari Dolar AS

Comments are closed.