NCC 2024

Foresthree Coffee and Kitchen Resmikan Cabang ke-132 di Jakarta Selatan, Jadi Cabang Terbesar!

 

Jakarta, Businessnews.co.id – Foresthree Coffee and Kitchen membuka cabang ke-132 pada Sabtu (10/6/2023). Pembukaan cabang ke-132 Foresthree Coffee and Kitchen ini diresmikan langsung oleh CEO Foresthree Coffee and Kitchen, Rangga Wurjanto dan juga Komisaris Foresthree Coffee and Kitchen, Haidar Wurjanto. Cabang ke-132 ini sendiri menjadi cabang terbesar Foresthree Coffee and Kitchen.

Foresthree Coffee and Kitchen menyajikan beragam minuman kopi nikmat dan berbagai jenis makanan yang menarik untuk dicoba.

Foresthree Coffee and Kitchen cabang ke-132 ini berlokasi di Jl. Margasatwa Jl. Damai Musyawarah No.1, RT.4/RW.3, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam launching cabang ke-132 ini, Foresthree Coffee and Kitchen dihadiri langsung oleh artis Deva Mahendra, Mikha Tambayong, Arie Keriting dan juga Wandha Dwiutari.

Beberapa menu andalan dari Foresthree Coffee and Kitchen diantaranya Kopi Caramelato, Milk Tea Ginger, Es Kopi Susu, Pizza Meat Lovers, Sop Buntut hingga Cireng Goreng.

Peresmian Cabang ke-123 Foresthree Coffee and Kitchen.
Peresmian Cabang ke-132 Foresthree Coffee and Kitchen. Ini

Dengan area outdoor yang luas serta area parkir yang dapat menampung hingga 10 mobil membuat pengunjung semakin nyaman untuk menikmati waktu bersama teman atau keluarga. Selain itu disediakan juga ruangan meeting atau VIP area yang dapat digunakan untuk bekerja.

Semoga dengan konsep outlet baru kami ini, yang banyak open space akan menjadi wajah baru dari Foresthree coffee and kitchen sehingga bisa bertumbuh semakin banyak,” ujar Komisaris Foresthree Coffee and Kitchen, Haidar Wurjanto.

Foresthree Coffee and Kitchen sendiri buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Comments are closed.