NCC 2024

Gelar CEO Talk, Peranan Abipraya Muda untuk Kinerja Unggul

Jakarta, Businessnews.co.idBerbalut acara A Talk Session with CEO, PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar kegiatan ngobrol bareng insan Abipraya Muda dengan Board of Directors (BOD). Diadakan di Kantor Pusat Brantas Abipraya dan dihadiri oleh BOD, Abipraya Muda, Srikandi Abipraya serta Insan Abipraya lainnya melalui kanal zoom, pada kesempatan ini juga dilakukan Pelantikan Pengurus Abipraya Muda (13/1).

“Apresiasi untuk Abipraya Muda yang telah menggelar kegiatan ini sebagai wadah komunikasi antara BOD dengan insan muda Abipraya. Saya harapkan acara ini rutin digelar untuk memastikan seluruh Insan Abipraya menerima informasi terkait kondisi terkini Perusahaan sepenuhnya,” ujar Tumpang Muhammad selaku Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya dikutip dari laman resmi BUMN.

Ditambahkan Tumpang, melalui CEO Talk, jajaran Direksi mengharapkan terbentuknya pemahaman dan semangat yang sama untuk mengamankan target perusahaan. Hal ini dikarenakan spirit Abipraya Muda akan menjadi spirit Perusahaan dalam mencapai target Brantas Abipraya. Acara yang dihadiri sekitar 80 peserta secara offline dan 134 peserta via zoom ini juga diisi dengan peluncuran logo, visi misi, serta program kerja Abipraya Muda.

Memiliki semboyan Resilient and Empowering, Abipraya Muda memiliki visi “Memperkuat insan Abipraya Muda yang berintegritas, profesional dan berkontribusi nyata kepada perusahaan” dengan misi yaitu Meningkatkan kualitas Abipraya Muda, Menggerakkan partisipasi dan peran aktif Abipraya Muda dari tingkat proyek, kantor pusat dan anak perusahaan, dan yang terakhir Meningkatkan solidaritas Abipraya Muda “Solid”. Manajemen juga mendorong peningkatan kompetensi Abipraya Muda, sehingga akan bermunculan leader dan pimpinan di Perusahaan ini dari Abipraya Muda.

Tumpang juga berpesan agar seluruh Insan Abipraya untuk selalu semangat mengembangkan diri, meningkatkan kompetensi dengan menambah keterampilan dan pengetahuan sehingga dapat terus berkontribusi dan berperan penuh untuk Perusahaan. Hal ini sangat disadari karena kompetensi harus selaras dengan kapabilitas yang berlandaskan AKHLAK sebagai core value.

Disampaikannya juga dengan adanya komunitas anak-anak muda Abipraya yang terdiri dari generasi milenial dan Z di lingkungan Abipraya, dapat mencetak pemimpin-pemimpin muda berkompeten di lingkungan Abipraya yang siap menjawab tantangan kemajuan zaman.

“Dengan rutinnya digelar kegiatan ini, saya harap akan membangun loyalitas dan Insan Abipraya yang militan. Selain itu, semoga Abipraya Muda dapat memberikan value lebih untuk kemajuan Brantas Abipraya dalam berkompetisi cerdas di industri konstruksi nasional,” pungkasnya.

Comments are closed.