NCC 2024

PT MMU Adakan Corporate Gathering dan Rapat Kerja 2023

JakartaBusinessnews.co.id – PT Media Madani Ultima (PT MMU) mengadakan corporate gathering dan rapat kerja (raker) tahun 2023 di Hotel Le Eminence, Ciloto, Puncak, Jawa Barat pada Selasa (10/1/2023) sampai Kamis (12/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran kerja PT MMU. Tujuan utama dalam corporate gathering ini adalah membangun ikatan emosional dan kekeluargaan antar karyawan dalam lingkungan kerja serta pemaparan program kerja untuk tahun 2023.

Kinerja seseorang dalam sebuah instansi atau lembaga akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran dan kesuksesan gerak langkah instansi tersebut.

CEO PT MMU, Irnanda Laksanawan mengatakan, salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan adalah dengan mengajak para karyawan ikut menentukan program kerja yang akan dijalankan.

“Kegiatan yang bisa mengajak semua komponen ikut serta berpartisipasi aktif adalah rapat kerja diharapkan dalam raker semua pemikiran sampai kreativitas dalam penyusunan program kerja menunju perusahaan yang lebih baik lagi,” ujar Irnanda.

Kegiatan corporate gathering yang berlangsung selama tiga hari ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti outbond, makan bersama, hingga pembagian doorprize.

Comments are closed.