NCC 2024

Meta Hentikan Aplikasi Super di Bulan Ini

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Meta telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup aplikasi Super, pada 15 Februari 2023. Perusahaan mengatakan ketika mulai mengembangkan Super pada tahun 2020, mereka berharap dapat menciptakan pengalaman temu dan sapa virtual yang mirip dengan apa yang pengguna alami. di acara nyata seperti VidCon atau Comic-Con seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Selasa (20/12).

Meskipun Super tidak akan ditutup secara resmi hingga Februari, pengguna tidak akan dapat membuat acara baru selama periode penonaktifan. Jika pengguna memiliki jadwal acara yang akan datang di Super, perusahaan merekomendasikan agar acara tersebut dijadwalkan ulang di platform lain.

Meta mengatakan pengguna yang berpartisipasi dalam acara Super atau menjadi tuan rumah dapat mengunduh media rekaman mereka sebelum perusahaan secara resmi menonaktifkan situs webnya pada bulan Februari.

Super bergabung dengan daftar panjang eksperimen dan aplikasi yang telah ditutup oleh Meta tahun ini. Perusahaan baru-baru ini menutup fitur belanja langsung Facebook pada 1 Oktober untuk mengalihkan fokusnya ke Reels.

Juga di bulan Oktober, Facebook menutup aplikasi game mandiri dua tahun setelah peluncurannya. Pada bulan September, Meta menutup Neighborhoods, klon Nextdoor diluncurkan tahun lalu untuk membakukan cara tetangga terhubung dan berbagi berita dan informasi lokal di Facebook.

Pada bulan Juli, Meta menutup Tuned, aplikasi sosialnya untuk pasangan, kurang lebih dua tahun setelah diluncurkan. Pada bulan Maret, Facebook menutup jejaring sosial khusus mahasiswa yang disebut Campus. Pada bulan Januari, perusahaan menutup layanan kencan cepat videonya yang disebut Sparked.

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Comments are closed.