NCC 2024

Samsung Luncurkan Kartu Kredit di India

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Samsung telah meluncurkan dua kartu kredit di India, setelah melihat banyaknya minat terhadap penggunaan kartu kredit di sana.

Samsung mengatakan telah bermitra dengan Axis Bank yang berkantor pusat di Mumbai dan pemroses pembayaran global Visa untuk meluncurkan kartu tersebut, yang disebut Kartu Kredit Samsung Axis Bank.

Konsumen yang membeli produk dan layanan Samsung melalui salah satu kartu akan mendapatkan cashback 10% sepanjang tahun. Seperti yang dikatakan eksekutif perusahaan di sebuah acara di New Delhi dan dilansir dari techcrunch.com pada Rabu (28/09).

Kemudian Samsung juga menjelaskan pihaknya juga akan menawarkan pilihan pembiayaan menarik kepada pelanggan dengan kartu kredit. Kartu-kartu tersebut secara khusus ditujukan untuk melayani konsumen di kota-kota kecil di India, kata para eksekutif.

Bank-bank India telah menerbitkan lebih dari satu miliar kartu debit kepada pelanggan di negara itu, tetapi kurang dari 25 juta individu unik di negara itu yang memiliki kartu kredit, menurut perkiraan industri.

Pelanggan akan mendapatkan hadiah untuk pembelanjaan melalui kartu mereka dan mendapatkan akses ke penawaran dari perusahaan lokal, termasuk layanan pengiriman makanan Zomato, e-commerce fashion Myntra, apotek online Tata 1mg, toko kelontong Bigbasket, dan Urban Company. (DAF)

Comments are closed.