NCC 2024

Pos Indonesia Beri Kurma Gratis Selama Ramadhan

Businessnews Indonesia  PT Pos Indonesia (Persero) berupaya memberikan layanan optimal bagi konsumennya selama bulan Ramadhan kali ini. Bagi pelanggan yang berniat melakukan transaksi kiriman barang, PT Pos Indonesia akan memberikan bingkisan kurma gratis. Terutama, bagi customer yang melakukan kiriman menggunakan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu.

Bingkisan kurma gratis diberikan selama periode Ramadhan 2022, selama persediaan masih ada. Program ini berlaku di seluruh kantor pos utama di seluruh Indonesia.

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana, pemberian kurma ekslusif ini adalah bagian dari program Berkah Ramadhan yang digelar Pos Indonesia. Bingkisan kurma gratis ini, apresiasi Pos Indonesia kepada masyarakat Indonesia.

“Program Berkah Ramadhan ini bentuknya memberikan free kurma ekslusif kepada pelanggan Pos Express dan Pos Kilat Khusus tertentu di kantor Pos. Ini bentuk berbagi berkah Ramadhan,” ujar Siti Choiriana, yang akrab disapa Ana, Selasa (5/4/2022).

Pos Express adalah layanan kiriman Pos Indonesia yang menjamin kiriman sampai H+1. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi PosAja, Kantor Pos, dan Agen Pos lainnya. Sementara Pos Kilat Khusus adalah layanan kiriman yang sudah cukup dikelas luas. Layanan ini dikenal dengan harga terjangkau dan jaminan sampai hingga Hari+4. (AFZ)

Baca juga: PPI Komitmen Jalankan Transformasi Trading Logistik Terdigitalisasi

Baca juga: AP II: Pemudik Tahun Ini Akan Meningkat

Comments are closed.