PLN Indonesia Power Puncaki Subholding PLN dengan Kinerja Terbaik

Jakarta, businessnews.co.id –  PT PLN Indonesia Power (PLN IP) telah mencapai kinerja terbaik di antara subholding PT PLN (Persero) lainnya dengan meraih nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 102,78. Prestasi ini diperoleh berkat komitmen yang kuat terhadap Transisi Energi.

Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra, menyatakan bahwa pencapaian ini menjadikan perusahaan tersebut menduduki peringkat tertinggi di antara subholding yang mengoperasikan pembangkit listrik milik PLN. Ini adalah hasil dari komitmen dan langkah-langkah perusahaan dalam mempercepat pengembangan Energi Baru Terbarukan (EBT) di Indonesia, yang telah meningkatkan portofolio energi secara keseluruhan.

“Hal ini juga tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan EBT di Tanah air, sebab bauran energi kian membaik,” ujarnya, dikutip Senin (2/10).

Edwin juga mengungkapkan bahwa saat ini PLN IP tengah gencar berupaya untuk mempercepat transisi energi. Perusahaan akan berkolaborasi dengan mitra strategis untuk melaksanakan proyek-proyek yang berfokus pada tujuan utama mereka, yaitu mewujudkan transisi energi di dalam negeri.

Prestasi ini juga didukung oleh inovasi dan peningkatan kualitas operasional bisnis perusahaan. Seluruh tim di PLN IP telah berjuang dan bekerja keras untuk mencapai hasil gemilang ini.

“Raihan gemilang ini tidak lepas dari kerja keras dari seluruh insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop,” kata dia.

Pencapaian NKO terbaik di tingkat Subholding PLN pada semester pertama tahun 2023 adalah hasil dari upaya gigih dan dedikasi semua karyawan PLN IP yang bekerja keras tanpa henti.

Comments are closed.