NCC 2024

Perusahaan Rusia Ikut Berpartisipasi dalam HOSPITAL EXPO 2023

Jakarta, Businessnews.co.idHOSPITAL EXPO 2023, sebuah ajang Pameran Peralatan & Obat Rumah Sakit, Kedokteran, Farmasi, Laboratorium Klinis Indonesia ke-35 akan diselenggarakan pada tanggal 18-21 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center. Ajang ini juga akan diramaikan oleh sejumlah perusahaan Peralatan Kesehatan (Alkes) asal Moskow, Rusia.

Pameran ini akan menjadi tempat berkumpulnya lebih dari 30 negara yang akan memamerkan teknologi terkini dan inovasi dalam peralatan medis, layanan kesehatan, serta solusi teknologi informasi medis, termasuk perusahaan asal Rusia.

Perusahaan Rusia akan mempresentasikan produknya di stand Bersama Wilayah Moskow Hall B No.13,14,15, dan 16 JCC.

Pengorganisasian keikutsertaan usaha kecil dan menengah (UKM) dari wilayah Moskow pada pameran Indonesia Hospital Expo 2023 ini dilakukan oleh Pusat Ekspor Wilayah Moskow bekerja sama dengan Perwakilan Dagang Federasi Rusia di Republik Indonesia.

Pusat Ekspor Wilayah Moskow didirikan oleh Pemerintah Wilayah Moskow pada tahun 2016 untuk mendukung eksportir di wilayah tersebut.

Pusat Ekspor bertujuan utama untuk mendorong dan melibatkan perusahaan dalam kegiatan ekspor, memfasilitasi masuknya perusahaan di wilayah Moskow ke pasar internasional untuk barang, jasa, dan teknologi, serta meningkatkan daya saing dan efisiensi perusahaan.

Dalam pameran ini, perusahaan medis dari wilayah Moskow akan mempresentasikan beragam produk, termasuk peralatan rumah sakit dan perawatan jalan, suplai medis, peralatan medis elektronik, peralatan rehabilitasi, inovasi peralatan medis, produk farmasi, perangkat medis sekali pakai, serta produk dan aksesori pendukung untuk rumah sakit.

Perwakilan Perdagangan adalah entitas resmi dalam misi diplomatik Rusia yang memberikan bantuan dalam pengembangan perdagangan bilateral, ekonomi, investasi, dan kerja sama antar wilayah.

Kegiatan Perwakilan Dagang Federasi Rusia di Indonesia diarahkan pada pengembangan hubungan perdagangan dan ekonomi antar kedua negara, promosi proyek ekspor Rusia dan dorongan investasi dan teknologi terdepan ke Federasi Rusia.

Misi Perwakilan Dagang ini bertujuan untuk menciptakan mekanisme yang efektif dalam mempromosikan kepentingan ekonomi Rusia di pasar dunia. Delegasi wilayah Moskow meliputi perusahaan-perusahaan : Metiz Production LTD, Elmas LLC, INTERSEN-plus LLC, WESTMEDGRUPP LTD, MEDSIL JSC, ISTOK AUDIO LLC, dan PUL-SAR LLC.

Hospital Expo 2023 menghadirkan kesempatan bagi pelaku industri terkemuka dari berbagai negara untuk membangun jaringan bisnis dan mengikuti tren terbaru dalam bidang kedokteran. Lebih dari 45 ribu pengunjung diharapkan bisa menjalin kemitraan bisnis di wilayah Asia Tenggara serta dengan pelaku bisnis dari seluruh dunia.

Hubungan dagang antara Rusia dan Indonesia, dua negara dengan ekonomi kuat, terus berkembang membuka peluang baru untuk kerja sama. Data menunjukkan peningkatan hampir 40% dalam omset perdagangan antara kedua negara selama tahun 2021-2022, seiring dengan pertumbuhan ekspor dan impor produk.

Comments are closed.