Jakarta, BusinessNews Indonesia- Meta sedang menguji dua fitur yang mengintegrasikan Facebook dan Instagram secara lebih dekat. Perusahaan mulai meluncurkan antarmuka baru di Android, iOS, dan di web untuk beralih antar akun pada Senin lalu. Jika pengguna telah menambahkan kredensial Facebook dan Instagram mereka ke Pusat Akun yang sama, pengguna dapat menggunakan fitur tersebut untuk beralih di antara dua aplikasi tanpa menavigasi ke layar beranda ponsel , menu multitasking, atau laci aplikasi. Antarmukanya juga memungkinkan pengguna melihat jumlah semua notifikasi di satu tempat seperti dilansir dari engadget.com pada Kamis ( 29/09).
Pada saat yang sama, Meta memperkenalkan pengalaman login dan orientasi yang didesain ulang di Android dan iOS. Jika pengguna baru mengenal jejaring sosial perusahaan, mereka dapat membuat satu akun dan kemudian menggunakannya untuk membuat akun tambahan. Bagi mereka yang sudah memiliki akun Facebook dan Instagram, sekarang dimungkinkan untuk menggunakan informasi login yang terkait dengan satu aplikasi untuk mengakses yang lain meskipun pengguna harus terlebih dahulu menambahkannya ke Pusat Akun yang sama.
Meta akan memberi tahu pengguna setiap kali mereka menggunakan akun yang ada untuk membuat akun baru atau menambahkan akun ke Pusat Akun.
Selain itu, fitur keamanan seperti otentikasi dua faktor akan tetap berfungsi, mencegah, misalnya, seseorang menggunakan kredensial Instagram mereka untuk mengakses akun Facebook penggunanya.
Meta juga mencatat akan terus mengeksplorasi bagaimana meningkatkan pengalaman terhubung di semua teknologinya. (DAF)
Comments are closed.