Google Perbarui Foto dengan Memori yang Didesain Ulang dan Editor Kolase Baru

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Google meluncurkan beberapa perubahan pada fitur Memori gaya cerita di Foto. Hingga saat ini, sorotan yang dibuat secara otomatis ini bersifat pribadi, tetapi Google menambahkan beberapa opsi berbagi.

Mulai hari ini, pengguna akan memiliki cara untuk berbagi kenangan secara native dengan orang lain jika mereka memiliki perangkat Android. Teman dan keluarga akan dapat melihat kenangan pengguna di perangkat apa pun melalui Google Foto. Opsi berbagi akan segera hadir di iOS dan web seperti yang dilansir dari engadget.com pada  Senin (19/09).

Fitur yang didesain ulang akan menawarkan lebih banyak video, termasuk apa yang Google yakini sebagai klip terbaik penggunanya dari video yang lebih panjang yang telah mereka rekam. Foto akan secara otomatis mengambil apa yang tampak sebagai momen paling bermakna dari video yang lebih panjang dan menambahkannya ke memori. Mulai Oktober, Google juga akan menambahkan musik instrumental ke beberapa kenangan.

Mulai hari ini, pengguna Foto di Android dan iOS akan mendapatkan akses ke editor kolase baru. Pengguna dapat memilih gambar, memilih desain, dan mengatur ulang tata letak sesuai keinginan. Ada juga opsi untuk mengubah foto dari editor kolase. Pengguna dapat menyesuaikan kontras dan kecerahan, menambahkan filter, dan membuat perubahan lainnya. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Comments are closed.