Honda Berencana Rilis 10 Sepeda Motor Listrik pada 2025

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Honda mengumumkan akan memperkenalkan 10 atau lebih sepeda motor listrik pada tahun 2025. Mayoritas dari mereka tidak akan tersedia di Amerika Utara, dengan pembuat mobil akan memfokuskan sebagian besar perhatiannya pada pasar Asia dan Eropa seperti yang dilansir dari engadget.com pada Kamis (15/09).

Honda sedang mengembangkan platform FUN baru dan berencana untuk memperkenalkan tiga model EV ukuran besar di Jepang, AS, dan Eropa antara tahun 2024 dan 2025. Honda juga mengerjakan sepeda berukuran anak-anak berdasarkan powertrain yang sama dan solid dan semua model yang rencananya akan diperkenalkan sebelum paruh kedua dekade ini.

Pada saat yang sama, perusahaan mengatakan akan terus memproduksi model mesin pembakaran internal, tetapi berjanji untuk membuatnya lebih ramah lingkungan dengan memperkenalkan lebih banyak sepeda motor bahan bakar fleksibel yang dapat menggunakan bahan bakar berbasis etanol E20 dan E100 pada tahun 2023 dan 2025. Namun, model tersebut tidak akan tersedia di AS.

Honda berencana menjadikan bisnis sepeda motornya netral karbon pada tahun 2040 dan model listrik menyumbang sekitar 15 persen dari penjualan sepeda motornya pada tahun 2030. Semua itu merupakan strategi elektrifikasi yang tampaknya tidak terlalu mendesak tetapi sejalan dengan pembuat mobil lain seperti Ford dan GM. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Comments are closed.