Spotify dan Samsung Perluas Kemitraan Tahun Ini

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Spotify kembali memperluas kemitraannya pada 2018 dengan Samsung pada tahun ini, hal ini diumumkan langsung oleh perusahaan seperti dikutip dari techcrunch.com pada Jmat (19/08). Tahun ini, Samsung dan Spotify bekerja sama dalam sejumlah integrasi lintas platform yang melibatkan ponsel Samsung, earbud, jam tangan, TV, dan lainnya.

Kesepakatan itu sekali lagi akan mencakup pra instalasi aplikasi Spotify di ponsel Samsung Galaxy dan Smart TV, streamer juga mencatat.

Alih-alih mencoba mengoperasikan bisnis musiknya sendiri, sekarang mengarahkan pengguna ke Spotify, menawarkan penawaran mendalam. integrasi, serta penawaran dan diskon berlangganan di sepanjang jalan. Memilih Spotify sebagai mitra utama masuk akal karena ini adalah pelopor yang jelas di ruang streaming.

Minggu ini, Spotify mengumumkan kelanjutan dari perjanjian pra instalnya, yang akan membuat siapa saja yang membeli Samsung Smart TV 2022 atau ponsel Samsung Galaxy menerima aplikasi Spotify yang sudah diinstal pada perangkat.

Selain itu, pengguna Spotify baru akan dapat mengakses penawaran gratis selama tiga bulan ke Spotify Premium. Spotify dan Samsung sebelumnya telah melakukan pra-instalasi dengan berbagai perangkat, termasuk Galaxy S10, S10+, S10e, S10 5G dan Galaxy Fold, di antara perangkat Galaxy A lainnya.
Kemudian, pengguna Samsung dengan perangkat Android akan dapat memainkan Spotify Group Sessions selama panggilan video di Google Meet. Pengguna Galaxy Watch5 Pro dapat menggunakan Spotify dengan Google Assistant di WearOS. Dan Galaxy Buds2 Pro akan diaktifkan dengan Spotify Tap, memungkinkan pengguna memutar lagu saat mereka mengetuk dan menahan.

Plus, Spotify menawarkan tiga bulan gratis Spotify Premium kepada pengguna Samsung di 85 pasar yang mencakup beberapa pasar baru seperti Austria, Republik Ceko, Irlandia, Israel, Jepang, Yordania, Kosovo, Luksemburg, Slovakia, Korea Selatan, Vietnam dan sebagian Ukraina. (Spotify tidak termasuk Republik Krimea, Republik Rakyat Donetsk yang memproklamirkan diri dan Republik Rakyat Luhansk yang memproklamirkan diri.)

Sejak peluncuran kemitraan antara Spotify dan Samsung pada Agustus 2018, kesepakatan itu memungkinkan pengguna untuk beralih antar perangkat dan terus mendengarkan lagu atau podcast Spotify. (DAF)

Comments are closed.