Elnusa Sabet Dua Penghargaan di Ajang Bergengsi GRC & Performance Excellence Award 2022

BusinessNews Indonesia – PT Elnusa Tbk (ELSA) meraih 2 (dua) penghargaan bergengsi tingkat nasional diajang awarding tahunan GRC & Performance Exellence Award 2022 yang digelar oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu malam (27/7/2022).

Pada acara yang mengangkat tema “Collaboration and Harmonization – Achieving Business Goals Together”  itu Elnusa berhasil meraih penghargaan dengan peringkat Bintang 4 Diamond. Adapun penghargaan yang diterima Elnusa itu dalam katagori The Best Grc For Corporate Governance & Compliance 2022 (Energy Services).

Dalam mendukung keberhasilan itu, penghargaan juga diberikan kepada Asmal Salam sebagai The Best Corporate Secretary.

Ajang yang diselenggarakan oleh Majalah Businessnews Indonesia ini didukung oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Open Compliance & Ethics Group (OCEG), Grajosa Resources, Digital Transformation & Innovation Institute, Portege Cloud Technology, MB Solution, dan lain-lain ini berjalan dengan lancar dari jam 17.00 hingga jam 21.00.

Sebelumnya, saat pemaparan presentasi dalam penjurian GRC & Performance Excellence Award 2022, Corporate Secretary Elnusa Asmal Salam memaparkan untuk menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan mencapai tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi, Elnusa memanfaatkan dan mendiversifikasi semua peluang di sektor energi sebagai kompetensi inti.

“Elnusa akan memberikan solusi atau sistem yang komprehensif untuk memecahkan masalah yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan dinamika pasar. Dengan kombinasi layanan dan produk end-to-end yang didukung oleh kombinasi personel yang berkualitas dan ICT. Layanan dan produk end-to-end berupa bundling dan integrasi lintas bisnis,” ucapnya.

Elnusa menjalankan struktur yang baik melalui proses yang ketat dan terarah, misalnya dengan whistleblowing system untuk memastikan pemenuhan komitmen kepada regulator berjalan dengan baik.

Dalam memajukan bisnisnya, Elnusa secara selektif mencari proyek-proyek untuk mengoptimalkan keuntungan. Hal ini sejalan dengan strategi perusahaan di 2022 yang salah satu tujuannya adalah improving profitability.

Asmal Salam juga mengatakan, pihaknya akan menjaga kinerja melalui diversifikasi portofolio yang dimiliki perusahaan. Elnusa juga berkomitmen mendukung transisi energi fosil ke energi terbarukan, mendukung pengembangan energi baru terbarukan, serta berinovasi menciptakan bisnis yang berkelanjutan.

Baca Juga : Tata Kelola Perusahaan Jadi Kunci Keberhasilan Elnusa Tingkatkan Produktivitas

Baca Juga : ELNUSA Site Visit Ke Mitra Kerja Di Pekanbaru, Gelar Sosialisasi VMS & Penerapan CSMS

Comments are closed.