NCC 2024

PT Cogindo Daya dan Indonesia Power PLTU Barru Gelar Santunan

Businessnews Indonesia PT Cogindo Daya site PLTU Barru dan PT Indonesia Power PLTU Barru OMU kembali menggelar kegiatan santunan 250 paket untuk anak yatim dan duafa, Rabu (27/4/2022).

Manager PLTU Barru OMU, Ria Indrawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pihaknya untuk warga yang ada disekitar kantor PLTU Barru.

“Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022. Sebanyak 250 paket santunan akan disalurkan kepada anak yatim dan duafa yang berada di ring 1 (sekitar kantor PLTU),” kata Ria Indrawan.

Diketahui, Penyerahan santunan anak yatim dan duafa secara simbolis dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 PLTU Barru siang tadi disaksikan oleh Kepala Desa Lampoko dan perwakilan warga setempat.

“Semoga program ini dapat memberi manfaat sekaligus kebahagiaan bagi penerimanya di Bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Selain dibuka langsung oleh Manager Unit PLTU Barru OMU, Ria Indrawan, dalam kesempatan itu juga turut hadir Manager Site Cogindo Daya Bersama, Ade Arifin serta SPS Administrasi Alfira Chandra.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara jajaran manajemen PT Cogindo Daya site PLTU Barru, PT Indonesia Power PLTU Barru OMU, Aparat pemerintah Desa dan perwakilan penerima program. Adapun penyerahan santunan yang belum disalurkan akan dibagikan langsung secara bertahap kepada penerima program oleh tim CSR PLTU Barru OMU. (AFZ)

Baca juga: Transformasi Ekonomi, Bank BPD Bali Fokus Kembangkan Digital Talent

Comments are closed.