NCC 2024

Dua Startup Ini Resmi Gabung di Telkomsel Ekosistem Digital

Businessnews Indonesia  Dua Startup yaitu Kuncie dan Fita, telah resmi bergabung dalam portofolio bisnis vertikal anak perusahaan Telkomsel yang bergerak di bidang teknologi digital, Telkomsel Ekosistem Digital.

Kedua perusahaan ini sebelumnya merupakan bagian dari inovasi layanan digital unit bisnis di Telkomsel. Kuncie dari PT Kuncie Pintar Nusantara bergerak di sektor edu-tech, sementara Fita oleh PT Fita Sehat Nusantara bergerak di bidang health-tech.

Baca Juga : Optimis Tingkatkan Kinerja Tahun 2022, Ini Target Telkom Indonesia!

Pengalihan bisnis ini akan membuat Telkomsel Ekosistem Digital bisa mengakselerasi bisnis kedua corporate startup dan berbagai sektor bisnis vertikal digital lainnya di masa mendatang.

Baca Juga : Dinkop dan UKM Kalsel Kerja Sama Sarinah dan Telkomsel Pasarkan Produk UMKM

Dalam siaran persnya, dikutip Selasa (15/2), Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menyebut, Kuncie dan Fita dapat mengelola bisnisnya dengan lebih independen sebagai entitas bisnis vertikal di bawah Telkomsel Ekosistem Digital.

Baca Juga : Perkuat Bisnis Telekomunikasi, BNI dan Telkomsel Jalin Kerjasama

“Kami meyakini implementasi dari roadmap Telkomsel ini akan semakin mengakselerasikan pengembangan inovasi layanan kedua corporate startup tersebut ke depannya,” ucap Hendri.

“Terutama dalam membuka lebih banyak potensi yang diharapkan dapat berkontribusi bagi kemajuan ekonomi digital nasional,” lanjut Hendri.

(TN)

Comments are closed.