NCC 2024

Surveyor Indonesia Sabet Tiga Penghargaan di Ajang Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – PT Surveyor Indonesia (Persero) raih Penghargaan dalam ajang Human Capital & Performance Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia bertema Accelerating Corporate Value Through Human Capital for The Next Normal’’ di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, Rabu (22/12).

PT Surveyor Indonesia berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus diantaranya The Best Employee Engagement Strategy 2021 (Survey & Inspection Industries) dengan 5 Star Gold, The Best Overseas Strategy 2021 (Survey & Inspection Industries) dengan 5 Star Gold,The Best Human Capital Future Leader/Millennial Of The Year yang di raih oleh Direktur Sumber Daya Manusia, Lussy Ariani Seba dengan 5 Star Gold

Penghargaan Human Capital yang diraih merupakan keberhasilan Surveyor Indonesia dalam menggunakan teknologi yang berbasis digitalisasi secara maksimal dalam penerapannya serta mampu mengembangkan sumber daya manusia di dalamnya.

Ajang yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia sendiri bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), Universitas Bina Nusantara (BINUS).

“Acara sangat luar biasa sebagai ajang untuk membuktikan Human Capital ini selalu relevan dengan kebutuhan binsis dan acara ini menunjukan bahwa perkembangan Human Capital di Indonesia, apalagi di BUMN itu semakin berkembang,” ujar Direktur Sumber Daya Manusia, Lussy Ariani Seba dengan 5 Star Gold.

Selain itu, Lussy juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih pada BusinessNews Indonesia karena dengan acara tersebut mampu memberikan feed back dari para ahli Human Capital untuk perkembangan Human Capital BUMN kedepannya. (TN)

Comments are closed.