Jamsyar Raih Dua Penghargaan Bergengsi Human Capital & Performance Award 2021

BusinessNews Indonesia – PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar) menerima dua penghargaan Human Capital & Performance Award 2021 dengan kategori The Best Employee Engagement Strategy 2021 (Financial Services) dan The Best Reward and Recognition Strategy 2021 (Financial Services) yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (22/12/2021).

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Penjaminan Jamkrindo Syariah Ibu Endang Sri Wahyuni. Penghargaan tersebut diberikan karena Jamsyar dinilai telah mengimplementasikan Human Capital, inovasi dan tranformasi digital dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan perusahaan sehingga dapat bertahan dan meningkatkan kinerja perusahaan.

Perusahaan yang memiliki visi: “Menjadi perusahaan penjaminan syariah terpercaya dan terdepan dalam pertumbuhan bisnis di Indonesia” ini memiliki strategy tumbuh agresif berkesinambuangan, serta memiliki komposisi Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu (PKWTT), di antaranya: Money maker minimal 60%, Support system maksimal 30% dan Policy maker maksimal 10%.

Ketua Penyelenggara Human Capital & Performance Award 2021 Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan bahwa event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Human Capital dengan tujuan untuk mengidentifikasikan faktor-faktor penentu kesuksesan human capital di era Pandemi COVID-19, serta mengukur dan menilai kinerja sekaligus keefektivitasan Strategi Human Capital dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan oleh perusahaan.

 “Award ini juga bertujuan mendorong prestasi dan kinerja perusahaan BUMN, anak usaha afiliasi, BUMD, Swasta Nasional untuk melakukan transformasi digital dalam pengembangan, pengelolaan, pembelajaran serta inovasi guna menciptakan talenta yang profesional dan berkualitas global, terlebih di masa pandemi”. kata Irnanda.

Beliau juga menjelaskan, bahwa penyelenggaraan Awarding kali ini menjadi tantangan tersendiri, sekaligus membuktikan kepada kita semuanya apakah perseroan-perseroan tersebut tetap survive dalam menjalankan bisnis dan pelayanannya kepada masyarakat atau tidak. Pelayanan yang dimaksud adalah sesuai dengan Visi & Misi Perusahaan, khususnya di saat semua negara di dunia dilanda pandemi Covid-19 yang berdampak pada semua level masyarakat dan lini bisnis.

Sebagai informasi, ajang Human Capital & Performance Award 2021 diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute – USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (BINUS). (RB)

Comments are closed.