Transjakarta Alihakan Sejumlah Layanan di Sekitar Kawasan CSW

Jakarta, BusinessNews Indonesia– Sehubungan dengan adanya pengerjaan proyek pembangunan jembatan layang atau skybridge Centrale Stichting Wederopbouw (CSW) di Jakarta Selatan, maka dilakukan penyesuaian pada beberapa layanan Transjakarta yang beroperasi di sekitar lokasi.

Penyesuaian tersebut efektif berlaku mulai hari ini, Rabu (2/6) hingga proyek pembangunan rampung. Sebelumnya penyesuaian juga telah dilakukan pada sebanyak 7 (tujuh) layanan Transjakarta yang beroperasi di sekitar lokasi yakni Puribeta – Blok M (13A), Dukuh Atas – Puri Beta (13C), Pondok Labu – Blok M (1E), Blok M – Pesanggrahan – Bintaro (1C), Meruya – Blok M (1M), Blok M – Rempoa (1Q) dan Blok M – Joglo (8D). Transjakarta meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Berikut dua layanan Transjakarta yang mengalami penyesuaian:

  1. Puri Beta – Blok M (13A)
    Untuk sementara arah Blok M tidak melewati Halte Rawa Barat dan Tirtayasa
  2. Bintaro – Blok M (8E)
    Untuk sementara arah Blok M tidak melewati bus stop RSPP dan Bulungan

Di luar itu, Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.(DAF/rilis)

Baca Juga: CEO Logitech : Kekurangan Chip dapat Bertahan Hingga Satu Tahun

Baca Juga: Gerindra bantah Isu Prabowo Tunjuk PT TMI dalam Proyek Alutsista

Comments are closed.