NCC 2024

Mavi Hotels And Apartment Launching Property Kedua di Cikarang

BusinessNews Indonesia –Mavi Group memperkenalkan unit property keduanya dengan nama Mavi Hotel and Apartement yang terletak di kota berbasis Industri Cikarang.

Di masa pandemi covid-19 yang memasuki tahun kedua ini juga menjadi tantangan bagi pihak managemen untuk mengembangkan akomodasi sesuai protokol kesehatan, aman dan nyaman.

Terkait kenapa Mavi Group memilih wilayah ini, beralasan bahwa kawasan industri Jababeka menjadi kawasan bergengsi dengan memiliki berbagai infrastruktur yang lengkap dikhususkan untuk menunjang bisnis yang terpadu dan modern. Selain itu dilengkapi dengan Dryport dan aksesbilitas jalan Toll yang memudahkan pengangkutan barang dan transportasi pelaku usaha.

Di sinilah Mavi Hotel and Apartment mengakomodasi pelaku usaha dengan berbagai fasilitas yang menjadi unggulan hotel yang terletak di Cikarang tersebut. Hotel yang di pimpin oleh seorang wanita hebat itu menargetkan pasar pekerja asing dan lokal yang membutuhkan akomodasi bertaraf internasional.

Juga beralasan Jababeka – Cikarang dikenal sebagai pusat kuliner masakan Jepang dan Korea, dikarenakan para pelaku bisnis asing yang melakukan kunjungan kerja di kota terintegrasi tersebut kebanyakan berasal dari negeri sakura dan ginseng.

Konsep Mavi Hotels and Apartment

Management memperkenalkan Mavi Hotels and Apartment kepada publik pada tanggal 7 Mei 2021 dengan konsep mengabungkan keseimbangan sempurna antara bekerja, bermain dan beristirahat. Dengan mempunyai 126 kamar dengan 5 macam tipe, Mavi Hotel dan Apartement dalam setiap tipenya menawarkan kenyamanan dalam beristirahat dan pemandangan kota modern Jababeka. 

Yang tak kalah menariknya lagi dilengkapi berbagai macam fasilitas antara lain: outdoor Infinity pool, wifi gratis, mini bar, TV LED, brangkas, microwave, lemari pendingin dua pintu, dispenser, dapur modern dan bersih beserta kompor dan perlengkapan memasak. Ditambah lagi pihak managemen hotel juga mengakomodir para tamu yang ingin melakukan wisata kuliner yang paling dikenal di daerah Jababeka-Cikarang yaitu makanan khas Jepang dan Korea dengan free shutlle bus.

“Kami bukan hanya menawarkan akomodasi dengan fasilitas yang lengkap, tapi lebih ke gaya hidup, sehat, aman, dan terkoneksi” ujar Budi Utami General Manager Mavi Hotel dan Apartment dalam keterangan resminya yang diterima businessnews, Jakarta, (25 Juni 2021).

baca juga: Hotel 88 dan Luminor Gelar Promo Paket Staycation Mulai dari Rp350.000 Plus Breakfast, Lunch, Dinner, dan Laundry Service.

Pada saat soft opening hotel yang terintegrasi tersebut, Manajemen menawarkan harga kamar yang ramah kantong dimulai dari Rp 350.000 net untuk kamar yang paling rendah dan Rp 1.500.000 untuk harga kamar dengan tipe tertinggi.

Baca juga: Mau Dapat Emas Hingga 4gr.? Buruan Gelar Pernikahan di Hotel 88 dan Luminor

Untuk informasi mengenai Hotel dan Apartemen yang mengusung tema “ We are here to make your residence feels like your palace” dipersilahkan lebih lanjut menghubungi divisi pemasaran hotel di Jl. Jababeka Raya Kav A-2, Kawasan Industri Jababeka 1, Pasirsari – Cikarang Utara, Bekasi – Jawa Barat 17530 Phone: +62 21 50850238│Fax:  62 21 50850239 │ Reservation Number: +62 813-1122-8022 (Call & WhatsApp) (businessnes.co.id/ed.AS/rilis).

Comments are closed.