Halte Bersih dan Nyaman untuk Pelayanan yang Maksimal

0
37

Jakarta, BusinessNews Indonesia- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, salah satunya ialah terkait kebersihan halte yang menjadi fokus perusahaan. Pasalnya, halte yang bersih diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia.


Berangkat dari hal itu, Transjakarta bersama Supersol telah berkolaborasi dalam menghadirkan fasilitas halte yang bersih. Dalam hal ini, kedua belah pihak bergotong royong untuk membersihkan halte-halte Transjakarta yang dilakukan secara simbolis di
Halte Harmoni, Jakarta Pusat kemarin, Kamis (18/11).

Adapun kegiatan ini diikuti langsung oleh Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transjakarta Achmad Izzul Waro dan Brand manager Supersol Ayu Dewi.


“Kolaborasi ini sebagai salah satu upaya kami dalam menghadirkan layanan yang nyaman, terutama dalam segi kebersihan halte. Transjakarta yang memiliki mobilitas tinggi setiap hari, tentunya sangat terbantu dengan adanya kerjasama ini” ujar Angelina Betris selaku Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta.


Betris menambahkan, kegiatan bersih-bersih ini meliputi pembersihan lantai halte, tiang-tiang halte dan segala interiornya. Adapun sebelumnya, seluruh halte Transjakarta secara rutin dilakukan pembersihan secara berkala sesuai dengan standar protokol
kesehatan, khususnya di masa pandemi. Ke depannya, kebersihan halte tentunya harus terus dilaksanakan secara intensif dan memastikan seluruh halte Transjakarta terus terjaga kebersihannya.


“Ini bentuk konsistensi Transjakarta dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman digunakan oleh pelanggan di masa pandemi. Terlebih sejak 21 Oktober lalu, Transjakarta sudah menerapkan kapasitas 100 persen di semua layanan yang tentunya
harus dibarengi dengan penyediaan fasilitas yang bersih,” katanya.


Selanjutnya, melalui kolaborasi ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran tidak hanya petugas tetapi juga seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan halte. Dengan begini, Transjakarta yakin bisa terus menghadirkan layanan yang nyaman dan aman serta dalam jangka panjang diharapkan transportasi di Indonesia bisa sejajar dengan negara berkembang lainnya.


“Tentunya ini tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja. Oleh sebab itu, mari kita menjaga fasilitas publik yang ada ini bersama-sama dengan baik. Dengan begitu, kita bisa terus membawa Transjakarta menjadi moda transportasi kebanggaan warga DKI yang tidak hanya sekedar melayani mobilitas sehari-hari tetapi juga aman dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat, ” imbuh. (DAF/rilis)