Wednesday, August 4, 2021
Home BUMN PT IPC Terminal Petikemas Raih The Best Business Strategy & Digital Marketing...

PT IPC Terminal Petikemas Raih The Best Business Strategy & Digital Marketing Team dalam DMHC Award 2020

BusinessNews IndonesiaPT IPC Terminal Petikemas raih penghargaan The Best Business Strategy & Digital Marketing Team kategori Port & Logistics Industriesdalam Digital Marketing & Human Capital (DMHC) Award 2020. Penghargaan ini melalui proses Panjang seleksi dan penjurian hingga puncaknya dilaksanakan di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, pada Rabu (25/11/2020).

DMHC Award ini diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND). Selain itu, acara ini didukung oleh para pakar dan professional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang tergabung di dalam Dewan Juri.

 Plh Direktur Utama IPC TPK Irwan Favoriet turut hadir menerima pengharagaan ini. Ia menyebut, penghargaan yang diraih merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja IPC TPK yang dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital dalam menyiasati kondisi ekonomi domestik maupun global yang terpuruk akibat adanya pandemi Covid-19.

“Upaya IPC TPK melakukan transformasi dalam Digital Marketing maupun Human Capital Excellence adalah komitmen perusahaan untuk menjadi operator Terminal Petikemas yang dapat memberikan nilai tambah maksimal bagi seluruh pemangku kepentingan secara berkesinambungan dalam mendukung perekonomian nasional,” ucapnya.

Irwan juga optimis ke depan IPC TPK bisa berkontribusi yang terbaik untuk Indonesia.

“Saya berharap prestasi ini menjadi motivasi agar kami dapat terus meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan terhadap pelanggan maupun mitra bisnis sehingga IPC TPK dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia Maju,” imbuhnya.

 Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto turut memberikan sambutan secara virtual. Ia pun mengapresiasi para pemenang DMHC Award 2020.

“Pada masa pendemi ini telah terjadi transformasi bisnis dari offline menuju online secara massif. Saya mengapresiasi atas acara yang diinisiasi oleh BusinessNews Indonesia, untuk mendorong peningkatan bisnis dan kebijakan melalui implementasi di bidang marketing dan human capital. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang,” ucap Agus Suparmanto.

Selain itu, Ketua Penyelenggara Irnanda Laksanawan juga menyebut, perusahaan yang terus bertransformasi akan bisa bertahan.

“Siapa yang adaptif, siapa yang changes in every minutes, every hours ia yang akan survive,” ujar Irnanda.

Selain IPC TPK, terdapat juga 24 perusahaan lain yang menjadi pemenang DMHC Award 2020. (ZA)

Most Popular