Wednesday, August 4, 2021
Home BUMN BSI Dukung Relawan Indonesia Muda Gelar Vaksinasi Bagi Milenial

BSI Dukung Relawan Indonesia Muda Gelar Vaksinasi Bagi Milenial

BusinessNews Indonesia – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendukung kegiatan vaksiniasi bagi kalangan milenial atau kaum muda yang digelar di Jakarta oleh kelompok relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda.

Kegiatan vaksinasi gratis ini khusus bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum berusia muda di wilayah Jakarta dengan kuota 1.000 orang yang dilakukan pada 17-18 Juli 2021 bertempat di SMPN 228 Jakarta pada 17 Juli 2021 dan Masjid Agung Sunda Kelapa di tanggal 18 Juli 2021.

Baca juga: Bantu Penanganan Covid-19, MRT Jakarta Kembali Selenggarakan Vaksinasi untuk Masyarakat

“Kami tergerak untuk bersinergi melakukan vaksinasi ini sebagai bagian dari dukungan kami sebagai generasi muda untuk mempercepat proses vaksinasi menuju Indonesia Sehat, sehingga hidup bermasyarakat dapat kembali normal dan pemulihan ekonomi nasional dapat cepat terwujud,” kata Penggerak Relawan Indonesia Muda M. Arief Rosyid Hasan di Jakarta, Sabtu (17/07/2021).

https://businessnews.co.id/cooperation/bantu-penanganan-covid-19-mrt-jakarta-kembali-selenggarakan-vaksinasi-untuk-masyarakat/
Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma (kiri) berbincang dengan Penggerak Relawan Indonesia Muda M. Arief Rosyid Hasan (Kanan) saat pelaksanaan vaksinasi untuk kalangan milenial di SMPN 228 Jakarta, Sabtu (17/7). Kelompok relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda, menggelar vaksinasi bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum berusia muda di wilayah Jakarta. Vaksinasi terhadap 1.000 orang tersebut dilakukan pada 17-18 Juli 2021 dan didukung oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Vaksinasi yang dilakukan relawan milenial yang tergabung dalam relawan Indonesia Muda itu dilakukan di SMPN 228 Jakarta pada 17 Juli 2021 dan Masjid Agung Sunda Kelapa di tanggal 18 Juli 2021.

Relawan Indonesia Muda, lanjut Arief, merupakan kumpulan organisasi kepemudaan, termasuk BEM dan OSIS di Jakarta. Arief mengemukakan bahwa gerakan ini merupakan salah satu bagian dari komitmen dan tanggung jawab generasi muda dalam mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid 19, yang mempengaruhi berbagai sektor kehidupan, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia. 

Baca juga: CIMB Niaga Gaungkan Bangga Buatan Indonesia dalam Forum Indonesia Bangkit Vol. 2

Baca juga: BCA Syariah Sinergi dengan BPKH Kelolah Keuangan Haji

“Seluruh elemen masyarakat perlu bergerak bersama dalam penanganan pandemi ini, sehingga kita dapat cepat melalui pandemi,” ujarnya. (ed.AS/businessnews.co.id)

Most Popular