Wednesday, August 4, 2021
Home BUMD Bantu Penanganan Covid-19, MRT Jakarta Kembali Selenggarakan Vaksinasi untuk Masyarakat

Bantu Penanganan Covid-19, MRT Jakarta Kembali Selenggarakan Vaksinasi untuk Masyarakat

Jakarta, BusinessNews Indonesia- Setelah sukses menggelar vaksinasi publik pada 8—10 Juli lalu, kali ini PT MRT Jakarta (Perseroda) kembali melaksanakan program vaksinasi publik dosis 1 yang akan berlangsung selama tiga hari, yaitu Kamis—Sabtu, 15— mulai pukul 8.00—15.00 WIB di Stasiun ASEAN.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi gratis ini terlihat dari hadirnya 80% pendaftar. Sejak pukul 8.00 WIB, masyarakat telah berdatangan ke Stasiun ASEAN.

Sebanyak 1.500 total target vaksin akan diberikan pada pelaksanaan vaksinasi tahap 2 kali ini melalui pengaturan kuota harian. Vaksinasi ini juga melayani anak usia 12—17 tahun.

Selama penyelenggaraan, PT MRT Jakarta (Perseroda) memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para peserta vaksin baik dari segi fasilitas maupun pengaturan yang dilakukan sebaik mungkin sehingga tidak terjadi penumpukan antrean peserta sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Program vaksinasi gratis untuk masyarakat ini rencananya akan berlangsung  hingga tiga bulan ke depan dengan total target vaksin sebanyak 20 ribu masyarakat umum. PT MRT Jakarta (Perseroda) akan bekerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai mitra dalam pelaksanaannya. Vaksinasi ini merupakan bagian dari program kolaborasi “Sinergi untuk Jakarta” yang digagas oleh PT MRT Jakarta (Perseroda) guna mendukung Pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.(DAF/MRT)

Most Popular