NCC 2024

Direktur Utama Jasa Raharja Tinjau Vaksinasi di Polda Kepulauan Riau

Jakarta, BusinessNews Indonesia– Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono didampingi oleh Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana beserta Kepala Korps Lalu Lintas POLRI, Istiono bersama rombongan mendarat di Bandara Hang Nadim Kota Batam pada Kamis pagi (19/08).

Rombongan langsung menuju Polda Kepulauan Riau guna melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari.

“Kami memberikan apresiasi kepada Masyarakat Kepulauan Riau yang sudah sadar akan pentingnya fungsi vaksinasi Covid-19 sehingga capaian vaksin di Kepulauan Riau menjadi tertinggi di Indonesia”, kata Rivan Purwantono selaku Direktur Utama PT Jasa Raharja dalam kunjungannya.

“Capaian Vaksinasi di Kepulauan Riau yang tertinggi di Indonesia tidak lepas dari Peran Polda Kepulauan Riau yang sudah membuka layanan vaksinasi setiap hari kepada masyarakat”, kata Istiono selaku kepala Korps Lalu Lintas POLRI dalam sambutannya.

“Kami sampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran yang bertugas serta masyarakat yang sudah antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,”imbuhnya.

Harapannya vaksinasi ini dapat segera menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat yang berada di Provinsi Kepulauan Riau sehingga Pandemi Covid-19 dapat segara berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali. (DAF/rilis)\

Baca Juga: Resmi, Jakarta Tuan Rumah Balap Mobil Listrik Formula E 2022

Baca Juga: Cardless Withdrawal Jadi Fitur Idaman Financial Super App Livin’ By Mandiri

Comments are closed.