NCC 2024

HUT ke-76 Kemerdekaan RI, ASDP Indonesia Cabang Pontianak Bersama BUMN Lainnya Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

BusinessNews Indonesia – Merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, PT ASDP Indonesia Cabang Pontianak bersama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIV Provinsi Kalimantan Barat dan BUMN lainnya melaksanakan kegiatan pembagian sembako.

Pembagian Bantuan Sosial Sembako ini dilaksanakan atas hasil Kerjasama bersama PT Jasa Raharja Cabang Kalbar, Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya, Perum Damri Cabang Pontianak, serta PT Jasaraharja Putera Cabang Pontianak.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Terminal tipe A, Sei Ambawang Kabupaten Kubu Raya dan Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Siantan pada Senin 16 Agustus 2021.

Pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat Regy S Wijaya bersama pihak-pihak terkait kepada komunitas transportasi darat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kalbar

Masih di momentum HUT ke-76 RI pada Selasa 17 Agustus 2021, PT Jasa Raharja Kalbar berkoordinasi bersama Bidang Angkutan Perairan Dinas Perhubungan Kota Pontianak juga melaksanakan pemberian paket sembako kepada pemilik Sampan Bermotor di wilayah Kota Pontianak yang terdampak Covid-19.

Pemberian Paket Sembako kepada pemilik Sampan Bermotor tersebut berupa beras, sarden dan teh diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari yang terdampak Covid-19.

Baca juga: Mulai Agustus 2021, ASDP Sesuaikan Tarif Penyeberangan Lintasan Sadai-Tanjung Ru

Baca juga: ASDP Indonesia Ferry Kembali Raih Rating idAA sebagai Investment Grade

“Hal ini esuai dengan tema tagline HUT RI ke-76 yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat menjadi manfaat bersama. Harapannya pula untuk Indonesia agar terus tumbuh perekonomiannya meski dalam masa Covid-19 dan diharapkan menjadikan masyarakat Indonesia semakin tangguh,” ujar Regy S Wijaya.

Baca juga: ASDP Raih The Best GRC for Corporate Governance & Performance 2021 dan The Best CEO 2021 di Ajang Penghargaan GRC Award 2021

Baca juga: Sri Mulyani: IT Permudah Wajib Pajak Akses Layanan Pajak

(ed.AS/businessnews.co.id/BS)

Comments are closed.