NCC 2024

BAF Raih Penghargaan The Best Overall for Corporate in Human Capital DMHC Award 2020

BusinessNews Indonesia Bussan Auto Finance sukses meraih penghargaan The Best Overall for Corporate in Human Capital 2020 dalam ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020. Penghargaan ini diraih setelah melalui rangkain seleksi dan penjurian, dan puncaknya diselenggarakan pada Rabu (25/11/2020) di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta.

DMHC Award dengan tema ‘’Transforming Human Capital Value through Digital Marketing’’ ini diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia yang bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND). Selain itu, acara ini didukung oleh para pakar dan professional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang tergabung di dalam Dewan Juri.

Melalui akun resmi @bafindonesia, BAF semakin optimis untuk meningkatkan kinerja pelayanan. Terlebih penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari apa yang telah disiapkan baik sebelum dan selama pandemi.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada BAF yang dinilai berhasil melakukan transformasi dalam Digital Marketing (Business Strategy & Digital Marketing Team, Digital Technology & Performance Excellence) serta Human Capital (Human Capital in Recruitment & Engagement Management, Human Capital in People Development & Technology Services), sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan terhadap pelanggan dan mitra bisnisnya,” tulisnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto turut memberikan sambutan secara virtual. Ia pun mengapresiasi para pemenang DMHC Award 2020.

“Pada masa pendemi ini telah terjadi transformasi bisnis dari offline menuju online secara massif. Saya mengapresiasi atas acara yang diinisiasi oleh BusinessNews Indonesia, untuk mendorong peningkatan bisnis dan kebijakan melalui implementasi di bidang marketing dan human capital. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang,” ucap Agus Suparmanto.

Selain itu, Ketua Penyelenggara Irnanda Laksanawan juga menyebut, perusahaan yang terus bertransformasi akan bisa bertahan.

“Siapa yang adaptif, siapa yang changes in every minutes, every hours ia yang akan survive,” ujar Irnanda.

Selain BUssan Auto Finance, terdapat juga 24 perusahaan lain yang menjadi pemenang DMHC Award 2020. (ZA) 

Comments are closed.