NCC 2024

BNI Life Raih Penghargaan The Best Business Strategy & Digital Marketing 2020

BusinessNews Indonesia- PT BNI Life Insurance menerima penghargaan sebagai The Best Business Strategy & Digital Marketing Team pada ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020 yang diadakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia dan bekerjasama dengan IMA (Indonesia Marketing Association), FHCI (Forum Human Capital Indonesia) dan Asosiasi Digital Marketing Indonesia (aDIGIMIND), di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Digital Marketing, Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri, BNI Life dinilai telah berhasil memanfaatkan teknologi digital dalam mensiasati kondisi ekonomi domestik maupun global yang terpuruk karena pembatasan interaksi antar manusia maupun pergerakan untuk menjalankan kegiatan bisnisnya.

Neny Asriany Direktur Bisnis BNI Life mengatakan di tengah pandemi ini, inovasi digital menjadi salah satu solusi bagi para pelaku industri. BNI Life terus konsisten dalam memasarkan produk-produk asuransi melalui kanal-kanal digital seperti website, marketplace dan media sosial agar dapat menghadirkan kemudahan bagi nasabah setia kami dalam mendapatan perlindungan risiko finansial.

Pada acara Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini para pemenang dinilai berdasarkan komitmen para perusahaan dalam mengembangkan strategi digital marketing dan juga melalui inovasi transformasi bisnis yang dilakukan.

BNI Life dengan slogan EazyLifeBNILife juga telah memberikan pelayanan terbaik melalui Eazy Claim berupa Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement), One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari, Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile, Eazy Access berupa Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik, Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia, Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan, dan Eazy Connect berupa Website www.bni-life.co.id, Social Media (Instagram, Facebook dan Twitter) di @bnilifeid, Call center 1-500-045, E-Mail Center di care@bni-life.co.id, Provider Helpdesk 24/7.

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma.

Kemudian, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto yang menjadi Keynote Speaker dalam acara tersebut menyampaikan bahwa ajang Digital Marketing & Human Capital Award 2020 ini bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding and marketing BUMN agar terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi BUMN lain di bidang marketing dan human capital. (DAF)

Comments are closed.